Menemukan Panduan Hidup Bersama Sounding Dawn

Tangerang,- Sounding Dawn, sebuah grup band dari Tangerang Selatan dengan aliran musik Modern Alternative yang terdiri dari tiga orang personil. Adalah Rama Mozart (Vocal), Yehan Fariz Averous (Guitar), dan Muhammad Ghaza (Bass) yang kembali ikut andil memberikan karyanya setelah terakhir merilis single di awal tahun 2021.

Dengan tajuk “Faith”, Sounding Dawn membawa unsur spiritual di single keduanya ini. Lagu ini berlatarkan zaman Nabi Musa yang saat itu kebingungan mendakwahi Fir’aun. Dengan mendengarkan lagu ini, para pendengar diharapkan menyadari betapa sakral peran-Nya. Dari beratnya kehidupan yang dijalani, mungkin saja panduan yang mereka cari sebenarnya tidak jauh. Mereka hanya perlu lebih membuka matanya untuk menemukan pegangan hidupnya. “Apapun yang terjadi, kita seharusnya terus berpegang dan berharap kepada-Nya, itu juga menjadi salah satu cara kita menemukan arti hidup ini,” ungkap Yehan Averous sang gitaris yang juga menulis lirik lagu ini.

BACA YUK:  Awal Tahun, SMSI Kabupaten Bekasi Gelar Rapat Konsolidasi di Hotel Harper Lippo Cikarang

“Faith” ditulis oleh Yehan Fariz Averous, dan diproduseri oleh Indra Massad, drummer dari band Mocca. Sounding Dawnbersama Indra Massad kembali menjajaki langkahnya di lagu ini. Pada single sebelumnya, Sounding Dawn juga mengikut sertakan Indra Massad sebagai produser.

Sounding Dawn merilis “Faith” tanggal 30 September 2022, single ini bisa didengarkan di berbagai platform musik digital. Bersiaplah menemukan panduan dari lika liku kehidupan ala Sounding Dawn.

“God, please help me. So that I find my faith.”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *