Mendi Tah Mendi Bersama Indra Bekti Berlangsung Meriah

Cirebon, 14 April 2017,- Cirebon Sultana Oleh-oleh wong Cirebon menggelar acara Mendi Tah Mendi (MTM) bersama Indra Bekti dan Dhila Bekti yang berlangsung di Jalan Kartini depan Masjid Raya At-Taqwa, Kota Cirebon, Jumat (14/04/2017).

Acara MTM yang dihadiri para selebgram Cirebon berlangsung meriah. Tak hanya berbicang dengan Indra Bekti, para selegram yang hadir beruntung mencicipi oleh-oleh dari Cirebon Sultana.

Saat ditanya kenapa membuka tempat oleh-oleh di Cirebon, Indra Bekti, selaku pemilik Cirebon Sultana mengatakan, punya sejarah waktu dulu kecil sering bolak balik ke Cirebon dan pernah tinggal di Perumnas Gunung Tangkuban Perahu, karena kakek dan keluarga lainnya menetap di Cirebon.

BACA YUK:  Sambut HUT ke-44, RS Sumber Kasih Gelar Turnamen Futsal Antar Rekanan Perusahaan

“Setelah berdiskusi, tiba-tiba kepikiran membuka tempat oleh-oleh di Cirebon, mulai dari proses mencari tempat, membuat kue dan lainnya, akhirnya baru terwujud sekarang membuka Cirebon Sultana,” ujarnya.

Bagi warga Cirebon yang penasaran ingin mencoba Cirebon Sultana oleh-oleh wong Cirebon, baru bisa dibeli pada tanggal 28 April dan peresmian outletnya 29 April 2017.

Indra menambahkan, kedepannya akan membuka Indra Bekti Academy di Kota Cirebon  untuk public speaking, MC, modelling dan lainnya. (AC212)

(Dilihat: 6 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.