Mellow Coffee Hadirkan Beragam Jenis Kopi Indonesia dan Minuman Kopi Yang Dipadukan Dengan Cheese

Cirebon,- Bagi pecinta kopi, kini telah hadir di Kota Cirebon tempat kopi yang menawarkan beragam jenis kopi Indonesia.

Dengan mengusung konsep Garden, tempat kopi ini bernama Mellow Coffee, yang berlokasi di Jalan Wahidin Sudirohusodo No. 59 Kota Cirebon.

Jenis kopi yang ditawarkan oleh Mellow Coffee Cafe & Eatery beraneka ragam, mulai dari kopi Papua, Bajawa, Manggarai, Toraja, Bali, Mandailing, Gayo, dan masih banyak lagi jenis-jenis kopi lainnya.

“Kurang lebih ada 14 sampai 17 jenis kopi dari seluruh Indonesia,” ujar Novel Deviyanti, pemilik Mellow Coffee kepada About Cirebon, Jumat (20/12/2019).

Menurut Tasya, pangilan akrab Novel di Mellow Coffee sendiri untuk beannya diroasting sendiri, sehingga menu varian kopi di sini selalu fresh.

BACA YUK:  Konsep Pariwisata Cirebon Raya Bisa Bangkitkan Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat

“Untuk jenis kopinya sendiri beraneka ragam, hampir semua jenis kopi Indonesia kami hadirkan. Bahkan, kami juga bisa menjadi supplier kopi untuk kedai-kedai kopi di Cirebon,” ungkapnya.

Mengenai varian minuman kopi yang ditawarkan di Mellow Coffee, kata Tasya, sama seperti kedai kopi pada umumnya, ada expresso, capucino, dan lainnya. Namun yang menjadi pembeda di Mellow Coffee yakni menu kopi yang dipadukan dengan cheese.

Konsep Garden Mellow Coffee Cafe & Eatery

“Kita ingin menawarkan yang berbeda dan menu ini baru ada di Mellow Coffee, yakni Es Kopi Susu Cheese Mellow. Es kopi susu ini dipadukan dengan cheese serta ditambah marsmellow di atasnya,” jelasnya.

BACA YUK:  Aston Cirebon Hotel Raih Penghargaan Traveller's Choice 2022 dari TripAdvisor

Selain es kopi susu yang dipadukan dengan cheese, di Mellow Coffee juga menawarkan menu non coffee yang dipadukan dengan cheese.

“Kami juga menawarkan menu non coffee seperti greentea cheese, thai tea cheese, ice lychee tea chesse, dan masih banyak lainnya,” terangnya.

“Bagi yang suka jajanan pasar seperti kelepon, di Mellow Coffee menawarkan minuman kelepon yang baru ada disini,” tambahnya.

Sementara itu, Arya, selaku Konseptor Mellow Coffee menambahkan konsep yang disuguhkan oleh Mellow Coffee yaitu Coffee Garden, namun kopi yang ditawarkan berbagai jenis kopi mulai dari Papua Gayo dan lainnya.

BACA YUK:  Mantapkan Program Literasi Budaya dan Profesi, Disbudpar Kota Cirebon Gelar Rapat Evaluasi

“Kami juga menyediakan kopi biji mentah, matang, hingga kopi bubuk yang bisa dibawa pulang. Dan disini dari hargapun sangat terjangkau,” ujarnya.

Mellow Coffee yang setiap harinya buka dari jam 07.00 sampai 23.00 WIB, menawarkan juga paket breakfast yang dimulai dari pukul 07.00-09.00 WIB.

“Paket breakfast ini hanya Rp. 25 ribu/nett sudah termasuk toast dan kopi. Untuk kopinya bisa memilih mau Arabica atau Robusta,” jelasnya.

Selama masa pembukaan, Mellow Coffee juga hadirkan promo diskon 20 persen selama satu bulan untuk menu minuman non coffee. (AC212)

(Dilihat: 44 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.