Senin, 28 September 2020

Mellow Coffee Hadirkan Beragam Jenis Kopi Indonesia dan Minuman Kopi Yang Dipadukan Dengan Cheese

Populer

Mayat Seorang Perempuan Ditemukan di Pantai Kejawanan

Cirebon,- Mayat wanita tanpa busana ditemukan tewas di Pantai Kejawanan, Kota Cirebon, Senin (21/9/2020) pagi sekitar pukul 04.55 WIB.Mayat...

46 Santri Pondok Pesantren di Kuningan Terpapar Covid-19

Kuningan,- Sebanyak 46 santri di Pondok Pesantren Husnul Khotimah di Kuningan Jawa Barat terkonfirmasi positif Covid-19.Aktivitas di pondok pesantren...

Wali Kota Cirebon: Mulai 1 Oktober 2020 yang Tidak Patuh Protokol Kesehatan akan Ditindak Tegas

Cirebon,- Untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon, Walikota Cirebon Drs. Nashrudin Azis tak henti-hentinya melakukan edukasi dan sosialisasi...

Pemerintah dan Keraton Kasepuhan Cirebon Sepakat Meniadakan Pasar Muludan

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kota Cirebon bersama dengan Keraton Kasepuhan bersepakat meniadakan pasar malam atau Muludan di area Keraton Kasepuhan...

Tilik Kana Cirebon Hadir untuk Angkat Potensi UKM Khusus Kuliner

Cirebon,- Untuk menjadikan UKM (Usaha Kecil Menengah) naik kelas, Food Court Tilik Kana yang berlokasi di Jalan Pancuran Barat...

Cirebon,- Bagi pecinta kopi, kini telah hadir di Kota Cirebon tempat kopi yang menawarkan beragam jenis kopi Indonesia.

Dengan mengusung konsep Garden, tempat kopi ini bernama Mellow Coffee, yang berlokasi di Jalan Wahidin Sudirohusodo No. 59 Kota Cirebon.

Jenis kopi yang ditawarkan oleh Mellow Coffee Cafe & Eatery beraneka ragam, mulai dari kopi Papua, Bajawa, Manggarai, Toraja, Bali, Mandailing, Gayo, dan masih banyak lagi jenis-jenis kopi lainnya.

Loading...

“Kurang lebih ada 14 sampai 17 jenis kopi dari seluruh Indonesia,” ujar Novel Deviyanti, pemilik Mellow Coffee kepada About Cirebon, Jumat (20/12/2019).

BACA YUK:  Dukung Pembangunan Berkelanjutan, Pertamina Hibahkan Rp 1 M bagi 7 Yayasan di Jawa Barat

Menurut Tasya, pangilan akrab Novel di Mellow Coffee sendiri untuk beannya diroasting sendiri, sehingga menu varian kopi di sini selalu fresh.

“Untuk jenis kopinya sendiri beraneka ragam, hampir semua jenis kopi Indonesia kami hadirkan. Bahkan, kami juga bisa menjadi supplier kopi untuk kedai-kedai kopi di Cirebon,” ungkapnya.

Mengenai varian minuman kopi yang ditawarkan di Mellow Coffee, kata Tasya, sama seperti kedai kopi pada umumnya, ada expresso, capucino, dan lainnya. Namun yang menjadi pembeda di Mellow Coffee yakni menu kopi yang dipadukan dengan cheese.

Konsep Garden Mellow Coffee Cafe & Eatery

“Kita ingin menawarkan yang berbeda dan menu ini baru ada di Mellow Coffee, yakni Es Kopi Susu Cheese Mellow. Es kopi susu ini dipadukan dengan cheese serta ditambah marsmellow di atasnya,” jelasnya.

Selain es kopi susu yang dipadukan dengan cheese, di Mellow Coffee juga menawarkan menu non coffee yang dipadukan dengan cheese.

“Kami juga menawarkan menu non coffee seperti greentea cheese, thai tea cheese, ice lychee tea chesse, dan masih banyak lainnya,” terangnya.

“Bagi yang suka jajanan pasar seperti kelepon, di Mellow Coffee menawarkan minuman kelepon yang baru ada disini,” tambahnya.

BACA YUK:  Tiga Peraturan Daerah Kabupaten Cirebon Resmi Disahkan

Sementara itu, Arya, selaku Konseptor Mellow Coffee menambahkan konsep yang disuguhkan oleh Mellow Coffee yaitu Coffee Garden, namun kopi yang ditawarkan berbagai jenis kopi mulai dari Papua Gayo dan lainnya.

“Kami juga menyediakan kopi biji mentah, matang, hingga kopi bubuk yang bisa dibawa pulang. Dan disini dari hargapun sangat terjangkau,” ujarnya.

Mellow Coffee yang setiap harinya buka dari jam 07.00 sampai 23.00 WIB, menawarkan juga paket breakfast yang dimulai dari pukul 07.00-09.00 WIB.

“Paket breakfast ini hanya Rp. 25 ribu/nett sudah termasuk toast dan kopi. Untuk kopinya bisa memilih mau Arabica atau Robusta,” jelasnya.

Selama masa pembukaan, Mellow Coffee juga hadirkan promo diskon 20 persen selama satu bulan untuk menu minuman non coffee. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Kolaborasi Dengan Telkomsel, MCAS Luncurkan Digisaham Untuk Kenalkan Pasar Modal Bagi Generasi Z

Jakarta,- PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS), perusahaan distribusi digital terdepan di Indonesia, mengumumkan peluncuran DigiSaham, platform informasi...

Tilik Kana Cirebon Hadir untuk Angkat Potensi UKM Khusus Kuliner

Cirebon,- Untuk menjadikan UKM (Usaha Kecil Menengah) naik kelas, Food Court Tilik Kana yang berlokasi di Jalan Pancuran Barat No. 144 Kota Cirebon menghadirkan...

Wali Kota Cirebon: Mulai 1 Oktober 2020 yang Tidak Patuh Protokol Kesehatan akan Ditindak Tegas

Cirebon,- Untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon, Walikota Cirebon Drs. Nashrudin Azis tak henti-hentinya melakukan edukasi dan sosialisasi terkait protokol kesehatan.Sebelumnya, Wali Kota...

Satgas Waspada Investasi Tutup 126 Fintech Lending Ilegal dan 32 Investasi Tanpa Izin

Jakarta,- Satgas Waspada Investasi meminta masyarakat untuk selalu mewaspadai penawaran pinjaman dana dari fintech peer-to-peer lending ilegal dan tawaran investasi dari entitas yang tidak...

More Articles Like This