Rabu, 27 Mei 2020

Mellow Coffee Hadirkan Beragam Jenis Kopi Indonesia dan Minuman Kopi Yang Dipadukan Dengan Cheese

Populer

H-3 Lebaran Idulfitri Kendaraan Roda Dua Padati Jalur Pantura Cirebon

Cirebon,- H-3 menjelang Hari Raya Idulfitri, Jalur Pantura Cirebon dipadati kendaraan roda dua dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah,...

Tetap Dukung PSBB, Grage Mall dan Grage City Mall Memilih Buka Sehabis Lebaran

Cirebon,- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Cirebon di perpanjang mulai hari ini tanggal 20 Mei - 2...

Masjid Raya At-Taqwa dan Masjid Sang Cipta Rasa Tidak Menggelar Salat Id

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kota Cirebon telah memperpanjang masa PSBB tahap kedua selama 14 hari kedepan.PSBB tahap kedua sudah dimulai...

Inilah Keputusan Bupati Cirebon dan Peraturan Bupati Cirebon tentang PSBB

Keputusan Bupati Cirebon Nomor : 443/Kep.235-Hukum/2020 tentang Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar di Wilayah Hukum Kabupaten Cirebon dalam rangka...

Pemda Kabupaten Cirebon Imbau Untuk Beribadah Salat Id di Rumah Saja

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Cirebon untuk tetap melaksanakan kegiatan beribadah di rumah saja.Dalam rapat...

Cirebon,- Bagi pecinta kopi, kini telah hadir di Kota Cirebon tempat kopi yang menawarkan beragam jenis kopi Indonesia.

Dengan mengusung konsep Garden, tempat kopi ini bernama Mellow Coffee, yang berlokasi di Jalan Wahidin Sudirohusodo No. 59 Kota Cirebon.

Jenis kopi yang ditawarkan oleh Mellow Coffee Cafe & Eatery beraneka ragam, mulai dari kopi Papua, Bajawa, Manggarai, Toraja, Bali, Mandailing, Gayo, dan masih banyak lagi jenis-jenis kopi lainnya.

“Kurang lebih ada 14 sampai 17 jenis kopi dari seluruh Indonesia,” ujar Novel Deviyanti, pemilik Mellow Coffee kepada About Cirebon, Jumat (20/12/2019).

Loading...

Menurut Tasya, pangilan akrab Novel di Mellow Coffee sendiri untuk beannya diroasting sendiri, sehingga menu varian kopi di sini selalu fresh.

“Untuk jenis kopinya sendiri beraneka ragam, hampir semua jenis kopi Indonesia kami hadirkan. Bahkan, kami juga bisa menjadi supplier kopi untuk kedai-kedai kopi di Cirebon,” ungkapnya.

Mengenai varian minuman kopi yang ditawarkan di Mellow Coffee, kata Tasya, sama seperti kedai kopi pada umumnya, ada expresso, capucino, dan lainnya. Namun yang menjadi pembeda di Mellow Coffee yakni menu kopi yang dipadukan dengan cheese.

Konsep Garden Mellow Coffee Cafe & Eatery

“Kita ingin menawarkan yang berbeda dan menu ini baru ada di Mellow Coffee, yakni Es Kopi Susu Cheese Mellow. Es kopi susu ini dipadukan dengan cheese serta ditambah marsmellow di atasnya,” jelasnya.

Selain es kopi susu yang dipadukan dengan cheese, di Mellow Coffee juga menawarkan menu non coffee yang dipadukan dengan cheese.

“Kami juga menawarkan menu non coffee seperti greentea cheese, thai tea cheese, ice lychee tea chesse, dan masih banyak lainnya,” terangnya.

“Bagi yang suka jajanan pasar seperti kelepon, di Mellow Coffee menawarkan minuman kelepon yang baru ada disini,” tambahnya.

Sementara itu, Arya, selaku Konseptor Mellow Coffee menambahkan konsep yang disuguhkan oleh Mellow Coffee yaitu Coffee Garden, namun kopi yang ditawarkan berbagai jenis kopi mulai dari Papua Gayo dan lainnya.

“Kami juga menyediakan kopi biji mentah, matang, hingga kopi bubuk yang bisa dibawa pulang. Dan disini dari hargapun sangat terjangkau,” ujarnya.

Mellow Coffee yang setiap harinya buka dari jam 07.00 sampai 23.00 WIB, menawarkan juga paket breakfast yang dimulai dari pukul 07.00-09.00 WIB.

“Paket breakfast ini hanya Rp. 25 ribu/nett sudah termasuk toast dan kopi. Untuk kopinya bisa memilih mau Arabica atau Robusta,” jelasnya.

Selama masa pembukaan, Mellow Coffee juga hadirkan promo diskon 20 persen selama satu bulan untuk menu minuman non coffee. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

25 Tahun Telkomsel Konsisten Melayani Negri Untuk Terus Bergerak Maju Bersama Indonesia

Jakarta,- Pada hari ini Telkomsel telah hadir di tengah masyarakat selama genap 25 tahun. Selama perjalanannya, Telkomsel secara konsisten...

Test Massal Swab akan Dilakukan di Kecamatan Gebang dan Losari

Cirebon,- Pemerintah Kabupaten Cirebon melalui gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon akan kembali melakukan tes Swab massal melalui metode PCR (Polymerase Chain Reaction)...

H+2 Lebaran, Terminal Harjamukti Belum Ada Aktivitas Penumpang

Cirebon,- H+2 Hari Raya Idulfitri, arus balik di Terminal tipe A Harjamukti Kota Cirebon masih terlihat sepi dan tidak ada aktivitas naik turun penumpang,...

Akses Lima Pintu Masuk Tol Arah Jakarta di Cirebon Dibatasi

Cirebon,- Jajaran Polresta Cirebon dibantu dengan TNI, Dinas Perhubungan, dan instansi terkait memberlakukan pembatasan akses masuk kendaraan di lima pintu masuk tol arah Jakarta.Dalam...

Satu Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon Sembuh

Cirebon,- Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon mengumumkan satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon sembuh.Berdasarkan hasil pemeriksaan swab kedua negatif, pasien...

More Articles Like This