Melaku dan Melayu Bareng Grage Siap Digelar

Cirebon, 2 Desember 2016,-  Berbeda dengan tahun sebelumnya, Hari Ulang Tahun Grage Mall yang ke-20, Grage Group akan menggelar event bertajuk “Melaku & Melayu Bersama Grage” yang akan berlangsung pada 4 Desember 2016.

Tak tanggung-tanggung, pada event Melayu Bareng Grage memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 40 juta dan berkesempatan mendapatkan undian 20 buah sepeda motor yang diberikan kepada peserta yang mendaftar. Disamping itu, ada 300 medali yang disiapan untuk para finisher.

Direktur Utama Grage Group, H. Bamunas S Boediman mengatakan, kegiatan Melaku & Melayu Bareng Grage ini dalam rangka puncak ulang tahun Grage Mall yang ke-20 dan ingin membuat sesuatu yang terbaik bagi masyarakat Cirebon.

Peserta yang ikut sudah melebihi target yang ditentukan. Peserta yang ikut tidak hanya dari wilayah Cirebon, Majalengka, Indramayu dan Kuningan. Akan tetapi peserta yang datang dari beberapa kota di Indonesia bahkan dari luar negeri seperti Kenya dan Australia.

BACA YUK:  Maju di Muscab Partai Demokrat Kota Cirebon, Novi: Panggilan untuk Tingkatkan Pengabdian

Untuk event Melayu yang melibatkan lebih dari 100 panitia ada 2 kategori yakni 5K dan 10K dengan mengambil start dan finish di Grage Mall Jalan Tentara Pelajar.

“Tidak menyangka antusias peserta yang ikut dalam acara ini sangat besar sekali, bahkan pelari dari luar negri datang untuk memeriahkan acara Melaku Melayu Bareng Grage,” ujarnya Jumat, (02/12/2016).

Untuk Rute yang akan dilalui bagi peserta katagori 5K start Grage Mall – Jalan Tentara Pelajar – Jalan Samiaji – Jalan Kartini – Jalan Cipto dan memutar balik didepan CPM – Jalan Cipto finis Grage Mall.

Katagori 10K start Grage Mall – Jalan Tentara Pelajar – Jalan Samiaji – Jalan Kartini – Jalan Tuparev – Jalan Brigjen Darsono Bypass – Perempatan Kanggraksan – Jalan Kesambi – Jalan Cipto finish Grage Mall.

BACA YUK:  Berbagi Kebahagiaan, Pertamina Patra Niaga Cabang Cirebon Salurkan Bantuan Sembako

Sedangkan untuk rute jalan sehat Melaku Bareng Grage dengan rute sebagai beriku; Grage Mall – Jalan Tentara Pelajar – Jalan Samiaji – Jalan Kartini – Jalan Tanda Barat – Jalan Stasiun – Jalan Siliwangi – Jalan Karanggetas – Jalan Pagongan – Jalan Parujakan – Jalan Pekalangan – Jalan Kembar – Jalan Tentara Pelajar finish Grage Mall.

Untuk hadiah yang diperoleh masing-masing katagori 10K Pria dan Wanita, Juara 1 mendapatkan Uang Rp. 5 juta, Juara 2 Rp. 2,5 juta, Juara 3 mendapatkan 1,5 juta, Ranking 4-6 Rp. 750 ribu, Rangking 7-12 Rp. 500 ribu.

BACA YUK:  Arus Mudik dan Balik Lancar, KBO Satlantas Polresta Cirebon Diberi Penghargaan

Katagori 5K untuk Juara 1 mendapatkan uang tunai Rp. 1,5 juta, Juara 2 Rp. 1 juta, Juara 3 Rp. 750 ribu dan bagi ranking 4-8 mendapatkan Rp. 500rb.

Bamunas menambahkan, ” Kita juga mengadakan lomba foto atau selfie selama acara berlangsung, akan dipilih 12 foto terbaik yang akan mendapatkan hadiah uang tunai masing-masing Rp. 300 rib,”

Untuk cara mengikuti lomba foto atau selfie dengan upload foto ke Instagram dengan hastag #GrageMall20tahun dan tag fotonya ke akun Instagram @GrageMall_Cirebon dengan caption yang menarik.

“Acara Melaku Melayu Bareng Grage ini akan dimeriahkan oleh artis ibu koota Imey-mey, dan saya berharap event sebesar ini menjadi event tahunan yang digelar di Kota Cirebon,” harapnya. (AC212)

(Dilihat: 11 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.