Meet and Greet Bersama Pemeran Film "Ayah Menyayangi Tanpa Akhir" di 21 Grage Mall

Cirebon, 5 November 2015,- Ayah Menyayangi Tanpa Akhir merupakan sebuah film drama Indonesia yang didasarkan pada novel best seller karya Kirana Kejora.

 

Film ini bercerita tentang Arjuna yang dipernankan oleh Fedi Nuril, seorang pria dari keturunan ningrat yang jatuh cinta ke seorang gadis Jepang, Keisha yang dipernankan oleh Kelly Tandiono. Ia harus berjuang keras agar cintanya direstui oleh keluarga. Kekuatan cinta Arjuna mampu menerobos benteng perbedaan, hingga akhirnya mereka resmi menjadi pasangan suami istri.

 

BACA YUK:  Jadwal SIM Mobile Drive Thru Kabupaten Cirebon, 11 – 16 April 2022

Pada hari Rabu (4/11/2015) pemeran film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir Fedi Nuril, Naufal Azhar dan Niken Anjani, mengadakan Meet and Greet di 21 Grage Mall Cirebon.

 

Menurut Fedi Nuril, Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir diputar serentak di bioskop-bioskop Indoneia dari mulai tanggal 29 Oktober 2015. Cirebon merupakan rangkaian road show yang ke 6 dan antusiasnya sangat bagus sekali.

 

Dalam film ini banyak pesan moral yang didapat, seperti jangan sampai waktu terbuang sia-sia karena hubungan tidak baik dengan keluarga, tambahnya.

BACA YUK:  Siap Bangkitkan Sepakbola Cirebon, PSGJ Siap Launcing Manajemen Baru dan Pemain Hasil Seleksi

 

Mudah-mudahan yang sudah menonton film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir ini bisa mendekatkan lagi kepada keluarga, harapnya. (AC212)

(Dilihat: 11 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.