Suasana tempat di Mee Time Cirebon.
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Cirebon, 11 Oktober 2017,- Perkembangan bisnis kuliner di Kota Cirebon semakin menjamur. Pasalnya, bisnis kuliner memang sangat menjanjikan dan tak akan pernah mati, karena makan dan minuman menjadi kebutuhan setiap manusia.

Seperti tempat makan Mee Time yang berlokasi di Jalan Garuda Raya No. 38 (Aria Kemuning) , berdiri sejak tahun 2014 terus berinovasi dengan menghadirkan menu-menu yang bervariatif, sehat dan tentunya nyaman di kantong.

Ronald Siahaan, salah satu Pemilik Mee Time mengatakan, Mee Time berdiri sejak tahun 2014 sebelumnya berada di Jalan Ampera Raya, namun sempat tidak beroperasi selama tiga bulan dan akhirnya buka kembali di Jalan Garuda dalam beberapa bulan ini.

Mengambil konsep street, Ronald menuturkan, ingin menyuguhkan kesan berbeda kepada setiap orang yang datang dan merasakan sedang berada di jalan. Salah satunya dapur yang menyerupai mobil foodtruck dan tempatnya semi outdoor.

“Tempatnya sendiri dapat menampung kurang lebih 80 pengunjung dengan fasilitas free wifi dan dapat digunakan untuk acara ulang tahun maupun acara-acara lain,” ujarnya kepada About Cirebon, Rabu (11/10/2017).

Selain tempat yang nyaman, Mee Time juga menyuguhkan berbagai menu-menu yang bervariatif dan tak kalah dengan konsep yang disuguhkan. Salah satunya seperti menu dimsum dengan enam varian.

“Enam varian dimsum yaitu ada dimsum siomay, dimsum hakau, dimsum ceker ayam, dimsum kembang tahu, dimsum bapao, dan dimsum bapao pandan. Harga perporsinya sendiri hanya Rp. 13 ribu saja,” bebernya.

Selain menu Dimsum, Mee Time menawarkan menu lainnya yaitu ada menu ayam penyet dengan 4 pilihan sambal seperti sambal terasi, sambal dadak, sambal matah, dan sambal hejo, dengan pilihan levelnya ada level pedes ajahh dan level pedas edun.

Salah satu menu di Mee Time

Kemudian yang menarik lagi ada menu kwetiau tjak meetime dan kwetiau siram tjap mee time, bihun goreng, mie goreng, bakmi ayam tjap meetime, beef O’ Plate Noodle, dan chicken katsu O’Plate Noodle.

Mee Time beroperasi mulai hari Senin sampai Kamis jam 10.00 sampai 23.00 WIB, Jumat jam 10.00 sampai 24.00 wib, Sabtu jam 07.00 sampai 24.00 wib, dan minggu 07.00 sampai 23.00, masih banyak menu lainnya seperti varian Indomie dengan berbagai pilihan topping dan aneka cemilan.

“Untuk cemilan ada roti bakar aneka rasa, kemudian roti kornet, roti telor, pisang bakar, tape bakar. Dan untuk minumannya mulai dari teh, coffee, wedang jahe, susu murni dan jus. Harganya pun di Mee Time sangat terjankau, untuk makanan mulai dari Rp. 8 ribu dan minuman mulai dari Rp. 2 ribu,” jelas Ronald. (AC212)

How you feel for this post?
1
0
0
0
0
1
0
1
0
Bagikan:
loading...
Signup for the newsletter