MD 7 Hotel Hadir di Cirebon, Tawarkan Promo Menarik Hanya Rp. 187 ribu/Malam

Cirebon,- MD 7 Hotel merupakan hotel budget yang terletak di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon. Hotel dengan 8 lantai ini memiliki138 kamar dengan tiga tipe.

Tiga tipe kamar yang dimiliki MD 7 Hotel yang baru soft opening pada hari Selasa 24 November 2020 tersebut yakni tipe Double Bed untuk satu orang, Twin untuk dua orang dan Bunk Bed untuk tiga orang.

Prasetyo Hadi Himawan, selaku Sales Manager MD 7 Hotel menjelaskan MD 7 Hotel merupakan budget hotel yang memiliki 138 kamar dengan tiga pilihan yakni Double, Twin, dan Bunk Bed.

BACA YUK:  Prakiraan Cuaca Kota Cirebon, 7 Mei 2022

“Untuk tipe double, kami memiliki 75 kamar, twin 58 kamar, dan bunk bed memiliki 5 kamar. Tipe kamar Bunk Bed ini bisa diisi oleh tiga orang,” ujar Prasetyo kepada About Cirebon, Rabu (25/11/2020).

Lanjut Prasetyo, untuk harga kamar di MD 7 Hotel di bandrol mulai dari harga Rp. 250 ribu sampai dengan Rp. 500 ribu.

Untuk tipe kamar Double dibandrol dengan harga Rp. 300 ribu, Twin Rp. 350 ribu, dan Bunk Bed dibandrol Rp. 500 ribu sudah termasuk breakfast.

BACA YUK:  Simak Baik-baik, Inilah Syarat Naik Kereta Api Terbaru Mulai 5 April 2022

“Karena, kami juga menawarkan kamar hanya room only tidak termasuk dengan breakfast. Jika tamu ingin breakfast, bisa menambah Rp. 50 ribu untuk satu orang,” ungkapnya.

Selama masa Soft Opening, kata Prasetyo, MD 7 Hotel menghadirkan promo menarik yakni Shocking Opening Rate, harga hanya Rp. 187 ribu/nett untuk tipe Twin dan Double.

“Harga promo Shocking Opening Red ini hanya untuk room only, tidak termasuk dengan breakfast. Promo ini berlaku sampai 5 Desember 2020,” kata Prasetyo.

Hotel dengan 8 lantai ini memiliki fasilitas berupa Mini Gym, business point dengan fasilitas internet dan juga komputer, serta memiliki tiga ruangan meeting room. (AC212)

BACA YUK:  Peringati Hari BPR-BPRS, Perbarindo Cirebon Gelar Turnamen Olahraga
(Dilihat: 128 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.