Sabtu, 8 Agustus 2020

McDonald’s Kembali Membuka Gerainya di Kota Cirebon, Ini Kelebihannya

Populer

Dalam Tiga Hari, Kasus Covid-19 di Kabupaten Cirebon Bertambah 8 Orang

Cirebon,- Sejak hari Jumat 31 Juli sampai 2 Agustus 2020, kasus Covid-19 di Kabupaten Cirebon kembali bertambah 8 orang....

Terkait Pengukuhan Polmak Oleh Keturunan Sultan Kasepuhan XI, Putra Mahkota Angkat Bicara

Cirebon,- Keturunan Sultan Keraton Kasepuhan Cirebon XI, Radja Jamaludin Aluda Tajul Arifin, Rahardjo Djali mengukuhkan dirinya sebagai Polmak atau...

Keturunan Sultan XI Kasepuhan Cirebon, Mengukuhkan Sebagai Polmak

Cirebon,- Keturunan Sultan Sepuh XI Radja Jamaludin Aluda Tajul Arifin, Rahardjo Djali mengukuhkan diri sebagai Polmak atau Pejabat Sementara...

Catat Tanggalnya, Kota Baru Keandra Akan Gelar Open House Night

Cirebon,- Kota Baru Keandra, kawasan hunian mandiri dengan luas 110 hektar mengundang seluruh masyarakat wilayah III Cirebon untuk hadir...

Pembukaan Sekolah Tatap Muka Akan Dikaji Pemerintah Kabupaten Cirebon

Cirebon,- Pemerintah Kabupaten Cirebon sedang mengkaji rencana untuk membuka pembelajaran sekolah dengan tatap muka secara langsung.Hal tersebut disampaikan Bupati...

Cirebon,- McDonald’s Indonesia kembali membuka gerainya kembali yang bertempat di Jalan Brigjen Darsono, Bypass, Kota Cirebon dan akan resmi dibuka pada hari Selasa (25/2/2020).

Mila Novita, selaku Operation Manager McDonald’s Indonesia mengatakan restoran McDonald’s di Brigjen Darsono Cirebon merupakan gerai yang ke-226 di Indonesia dan gerai ke-2 di Kota Cirebon.

“Pembukaan gerai McDonald’s di Cirebon ini dilakukan atas dasar kebutuhan masyarakat sekitar akan keragaman tempat bersantap sekaligus untuk bersantai bersama teman atau keluarga,” ujarnya saat press conference, Senin (24/2/2020).

Loading...

Lanjut Mila, pembukaan gerai baru ini juga sebagai bukti komitmen untuk memberikan kontribusi ke pasar daerah. Apalagi, Cirebon memiliki potensi yang sangat tinggi, dengan didukungnya tempat yang strategis.

“Tidak hanya menambah pendapatan daerah dari pajak, kehadiran McDonald’s di setiap kota juga terbukanya lapangan kerja baru. Sebab, McDonald’s selalu merekrut masyarakat setempat untuk menjadi crew dan trainee manager di McDonald’s,” terangnya.

“Selain itu, kehadiran McDonald’s juga membuka potensi untuk kehadiran investor-investor baru di Kota tersebut,” tambahnya.

Terletak di lokasi yang strategis, gerai McDonald’s Brigjen Darsono Cirebon hadir menambah pilihan bersantap. Fasilitas yang diberikan McDonald’s Brigjen Darsono ini sangat lengkap, seperti Drive Thru, Party Room, Play Land, serta akses WiFi bebas biaya.

Selain itu, seperti halnya McDonald’s lainnya, McDonald’s Cirebon juga menyediakan musholah yang tidak hanya dapat dimanfaatkan oleh konsumen, tapi juga masyarakat umum.

Mila menambahkan, McDonald’s Brigjen Darsono Cirebon ini dilengkapi dengan teknologi mutakhir dari McDonald’s, yaitu Self Ordering Kiosk (SOK). Kosumen bisa langsung memesan menu sendiri lewat mesin modern dan memilih untuk membayar langsung di mesin tersebut.

“Pembayarannya bisa menggunakan kartu kredit, debit, atau membayar dengan uang tunai di kasir,” bebernya.

McDonald’s Brigejn Darsono Cirebon, kata Mila, memiliki Dual Point System (DPS). Sistem pemesan mutakhir dari McDonald’s yang memisahkan konter pemesanan dan pembayaran dengan konter untuk pengambilan makanan.

“Dengan sistem ini, antrian panjang yang sering terlihat di gerai-gerai McDonald’s dapat dipangkas menjadi lebih pendek dan membuat konsumen lebih nyaman ketika menunggu pesanan,” ujarnya.

“Di Cirebon yang baru menggunakan sistem tersebut hanya di McDonald’s Brigjen Darsono. Untuk di McDonald’s Kartini belum, tapi tahun depan akan menggunakan sistem tersebut,” imbuhnya.

Gerai McDonald’s Brigjen Darsono Cirebon yang buka 24 jam ini, menyediakan sajian breakfast menu yang tersedian mulai pukul 05.00 sampai 11.00 WIB. Menu Breakfast yang ditawarkan berupa menu pilihan dengan nutrisi seimbang.

Seperti menu Hotcakes, Hash Brown, Egg McMuffin, Sausage McMuffin, serta Sausage McMuffin with egg. Menu reguler seperti Big Mac, Cheeseburger, Spicy Chicken Burger, Fish Filley Burger, Fish & Fries, dan berbagai jenis burger lainnya dapat ditemui mulai pukul 11.00 siang hingga 05.00 WIB pagi.

“Kedepan, McDonald’s Brigjen Darsono Cirebon juga akan dilengkapi dengan layanan pesan antar McDelivery Service melalui hotline 14045 atau melalui online di mcdelivery.co.id,” paparnya.

Pihaknya berharap, dengan hadirnya McDonald’s di Cirebon ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar. Tidak hanya sebagai tempat menikmati hidangan, tetapi juga sebagi area rekreasi. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Mahasiswa KKN UNDIP Kota Cirebon Ajarkan Cara Budi Daya Microgreen⁣

Cirebon,- Mahasiswa KKN UNDIP Kota Cirebon, mengajarkan cara budidaya tanaman microgreen kepada ibu-ibu rumah tangga di daerah Kelurahan Kebon...

Pemda Kota Cirebon dan Ombudsman Gelar Sosialisasi Laporan Publik

Cirebon,- Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon menggelar acara sosialisasi tentang tata cara pemeriksaan laporan pengaduan masyarakat, Jumat (7/8/2020).Acara yang berlangsung di Ruang Adipura Balaikota...

Okupansi di Aston Cirebon Hotel Mulai Meningkat

Cirebon,- Setelah tiga bulan tidak beroperasi karena Pandemi Covid-19, okupansi Aston Cirebon Hotel & Convention Center mulai meningkat.Hotel yang terletak di Jalan Brigjen Darsono...

Satreskrim Polresta Cirebon Ungkap Kasus Pencabulan Anak Dibawa Umur

Cirebon,- Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Cirebon mengungkap kasus pencabulan anak di bawah umur.Dalam kasus tersebut, Satreskrim mengamankan dua orang tersangka. Tersangka pertama merupakan...

Mahasiswa Undip Jalankan Dua Program KKN Dalam Rangka Mendukung SDGs dan Sosialisasi Covid

Cirebon (31/07) - Cirebon menjadi kota yang tak luput dari persebaran mahasiswa Undip dalam melaksanakan program KKN Pulang Kampung. Dengan jumlah 14 mahasiswa yang...

More Articles Like This