Maxx Corner Kini Hadir di Grage City Mall Cirebon

0
323
Maxx Corner Grage City Mall

Cirebon – Setelah sukses membuka Maxx Coffee di Grage Mall pada bulan Oktober 2017 lalu. kali ini Maxx Coffee kembali membuka gerainya yang kedua di Grage City Mall dengan nama Maxx Corner.

Dani Sahman, selaku Store Manager Maxx Corner Grage City Mall mengatakan, Maxx Corner Grage City Mall adalah store ke-8 yang ada di seluruh Indonesia.

Aston Hotel

“Yang membedakan dengan Maxx Coffee sebelumnya yaitu dari segmentasinya, kalau Maxx Corner untuk kalangan dari umur 18 tahun,” ujarnya, kepada About Cirebon, Minggu (21/1/2018).

Kata dia, yang membedakan lagi dengan Maxx Coffee, Maxx Corner menyediakan jajanan tradisional seperti singkong goreng. Lalu untuk makanannya ada Lasagna, Macaroni Schotel, Pizza, Cheeseburger, dan Beff Hot Dog.

“Untuk coffee nya sendiri menggunakan kopi lokal, dan yang membedakan lagi disini ada kopi tubruk dengan 4 pilihan 3 kopi Arabica (Java Ijen, Bali Kintamani, dan Sumatra Mandailing) dan 1 Robusta (Lampung). Dan, yang tidak ada di Maxx Coffee, disini ada minuman teh dengan berbagai topping seperti jely, bubble,” jelasnya.

Istana Kerang

Karena mengincar di segment 18 – 24 tahun, untuk harga di Maxx Corner lebih terjangkau, dengan harga mulai dari Rp. 10 ribu sampai Rp. 34 ribu saja. Sedangkan untuk makanannya dibandrol dari harga Rp. 9 ribu sampai Rp. 29 ribu.

“Kami menyediakan jajanan pasar di Maxx Corner karena kita ingin lebih Indonesia, maka dari itu Maxx Corner merupakan salah satu local brand,” jelasnya.

Untuk yang ingin mengadakan rapat, Maxx Corner menyediakan ruang meeting, dan smooking area. Tentunya, Maxx Corner menghadirkan konsep yang cozy untuk nongkrong.

Selama periode Grand Opening, Maxx Corner mengadakan Promo Lucky Dip, untuk setiap pembelian Rp. 40 ribu, pengunjung berhak mendapatkan kupun undian.  Pada kupon tersebut bisa ditukar seperti minuman, makanan, dan juga merchandise.

“Untuk periode promo tersebut mulai tanggal 22 Januari sampai 4 Februari 2018 saja,” tutupnya. (AC212/Advertorial)