Maxim Salurkan Bantuan Hand Sanitizer di SMAN 2 Kota Cirebon

Cirebon,- Untuk mendukung protokol kesehatan (Prokes) saat Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen, Maxim transportasi online menyalurkan bantuan hand sanitizer di SMAN 2 Kota Cirebon, Kamis (3/2/2022).

Istiqomah, selaku Staf Humas SMAN 2 Kota Cirebon mengatakan bantuan hand sanitizer yang diberikan Maxim sangat membantu sekali. Apalagi, setelah diberlakukannya PTM 100 persen kebutuhan akan hand sanitizer meningkat.

“Sejak diberlakukannya PTM 100 persen, kebutuhan akan hand sanitizer ini sangat meningkat. Sehingga bantuan hand sanitizer ini sangat membantu kami dalam menjaga protokol kesehatan di sekolah,” ujar Istiqomah kepada About Cirebon.

BACA YUK:  SKB 4 Menteri Keluarkan Aturan Terbaru PTM 100%

Setiap hari, kata Istiqomah, sebelum masuk seluruh siswa SMAN 2 Kota Cirebon harus memenuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan juga menggunakan hand sanitizer ini. Sehingga dengan adanya bantuan ini, kebutuhan akan protokol kesehatan di SMAN 2 Kota Cirebon bisa terpenuhi.

Selain itu, siswa yang masuk ke sekolah, kata Istiqomah, harus juga memenuhi beberapa persyaratan yang sudah ditetapkan mulai dari persetujuan orang tua hingga harus mengisi google form. Hal ini untuk menjaga penyebaran COVID-19 di sekolah tidak terjadi.

BACA YUK:  Saat Bertemu Ketua Umum PSSI, Ketua Dewan Pembina PSGJ Minta Stadion Watubelah Diambil Alih untuk Jadi Home Base

“Siswa yang masuk harus ada persetujuan dari orang tua dengan membuat surat pernyataan dengan materai. Kami juga mewajibkan siswa setiap hari harus mengisi google form dan menunjukan sebelum masuk area sekolah. Sedini mungkin pencegahan dari rumah, mulai dari laporan keadaan di rumah dan keadaan dirinya. Jika orang tuanya sakit harus dilaporkan,” katanya.

“Kalau benar-benar sakit di sekolah, harus segera pulang dan istirahat di rumah sampai benar-benar sehat kembali. Termasuk juga dengan guru-gurunya yang benar-benar sehat, walaupun sakit flu biasa,” sambungnya. (AC212)

BACA YUK:  Aston Cirebon Hotel Kembali Raih Penghargaan Teladan Pajak Tahun 2022

(Dilihat: 59 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.