Mau Punya Usaha Laundry? Kini Cirebon Laundry Membuka Peluang Kemitraan

Cirebon,- Bisnis laundry merupakan usaha yang menguntungkan dan bisa menjadi income tambahan. Pasalnya laundry merupakan kebutuhan pokok masyarakat yang tidak berpengaruh oleh tren.

Bisnis laundry merupakan bisnis yang menjanjikan. Apalagi investasi modal yang terjangkau, dengan lifetime lebih dari 10 tahun. Ditambah lagi dengan market yang cukup besar terutama dekat dengan pemukiman.

Di situasi pandemi COVID-19 sekarang ini bisnis laundry tidak terpengaruh. Seperti yang dialami Cirebon Laundry, usahanya semakin berkembang di tengah terpaan pandemi COVID-19 sejak dua tahun terakhir. Bahkan, Cirebon Laundry sudah memiliki lebih dari 19 outlet yang tersebar di Jakarta, Indramayu, Jatibarang, Cirebon, Bogor, dan Semarang.

“Di masa pandemi pun, kami tetap bertumbuh dengan baik. Karena bisnis laundry ini sangat menjanjikan dan memiliki resiko yang sangat kecil,” ujar Widia Cahyadi, selaku CEO Cirebon Laundry kepada About Cirebon, Selasa (23/11/2021).

Di bawah naungan PT. Londri Cuan Bersama, Cirebon Laundry yang berkedudukan di Jalan Kasepuhan No. 17F, Kota Cirebon kini membuka peluang kemitraan. Untuk legalitas, Cirebon Laundry yang berdiri tahaun 2015 ini sudah tercatat di Kementerian hukum dan HAM dengan No Akta Perusahaan 22.

BACA YUK:  27 Tahun Grage Business Hotel Yogyakarta, Kini Semakin Eksis

Widia, menjelaskan untuk paket kemitraan di Cirebon Laundry memiliki beberapa jenis, pertama paket Kemitraan Cirebon Laundry Single Investor, yakni membuka gerai dengan Brand Cirebon Laundry yang Full Management Sistem dan SDMnya dari tim Cirebon Laundry Management . Investasi ini sangat cocok bagi yang masih memiliki kesibukan pekerjaan tapi tetap ingin berwirausaha dengan nyaman, profesional dan cuan.

“Paket ini semua dihandel oleh Cirebon Laundry. Jadi sangat cocok untuk yang memiliki kesibukan pekerjaan dan ingin menjadi Single Investor dengan 100 persen aset milik sendiri,” jelasnya.

Untuk kemitraan single investor, Cirebon Laundry menghadirkan dua pilihan paket yakni Paket Gold dengan harga Rp. 199 juta dan Paket Silver Rp. 170 juta.

Kemudian, Cirebon Laundry juga memiliki kemitraan dengan sistem kolaborasi. Sistem kolaborasi buka workshop dengan nama brand Cirebon Laundry dengan sistem Syirkah atau urunan dana dari beberapa investor. Investasi usaha ini sangat membantu investor dengan modal minimalis, namun hasil maksimal dengan resiko sangat kecil.

BACA YUK:  Komisi II DPRD Kota Cirebon Minta Perumda Air Minum Tingkatkan Pelayanan

“Dengan kemitraan kolaborasi ini, investor dengan modal Rp. 10 juta sudah punya outlet Cirebon Laundry. Sistem kolaborasi ini multi investor, tidak hanya punya satu investor saja tetapi ada beberapa investor. Bisa 5 sampai 10 investor, bahkan juga lebih,” katanya.

Kemitraan Cirebon Laundry dengan sistem kolaborasi ini, kata Widia, memiliki benefit bagi investor. Karena, sistem bagi hasil dan bagi rugi 70 persen untuk investor dan 30 persen untuk pengelola. Investor juga mendapatkan Aplikasi Smart Investor yang dapat mengakses laporan omset secara real time dan pemberian akses CCTV.

Selain itu, Cirebon Laundry juga membantu calon pengusaha laundry di luar Cirebon dan sudah menghandle puluhan pengusaha dengan brandnya sendiri. Dengan mengambil paket buka usaha dengan brand laundry sendiri, investor akan mendapatkan training management laundry dan karyawan.

Untuk paket buka usaha dengan brand laundry sendiri, Cirebon Laundry menghadirkan paket Gold dengan harga Rp. 199 juta dan Rp. 150 juta untuk paket silver. Di paket ini, pihak Cirebon Laundry membantu mulai dari pengadaan alat, training, sistem management sesuai dengan Cirebon Laundry.

BACA YUK:  AMITRA Peroleh Fasilitas Pembiayaan Rp 200 Miliar dari Bank Muamalat

“Jadi tidak harus pakai nama Cirebon Laundry, kamu bisa menggunakan brand sendiri. Sistem ini kita sediakan beberapa paket pilihan, ada paket Silver senilai dari Rp. 150 juta dan paket Gold senilai dari Rp. 199 juta. Kita akan traning SDM dan pemiliknya, bagaimana membuat management laundry yang benar, profesional dan tersistem,” bebernya.

Widya menegaskan, investor tidak perlu ragu untuk berinvestasi bersama Cirebon Laundry, karena sudah memiliki legalitas. Apalagi, Cirebon Laundry sudah open management.

“Jadi untuk investasi di Cirebon Laundry tidak perlu takut, karena Cirebon Laundry sudah open management. Semua investor akan mendapatkan smart investor yang dapat melihat transaksi pendapatan secara real time setiap harinya. Investor juga bisa tahu kegiatan di outlet Cirebon Laundry dengan memiliki akses CCTV,” tambahnya.

Untuk menjadi mitra Cirebon Laundry bisa kontak WA 081381222334 (Widia) atau WA 087717947759 (Eny).

(Dilihat: 141 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.