Minggu, 23 Januari 2022

Mau Punya Usaha Laundry? Kini Cirebon Laundry Membuka Peluang Kemitraan

Populer

Bakso Rusuk Joss Sajikan Menu Fenomenal dan Tempat yang Nyaman

Cirebon,- Kamu pecinta bakso? Jangan ngaku pecinta bakso kalau kamu belum coba bakso yang unik, viral dan fenomenal ini,...

Deteksi Dini Semakin Krusial Cegah Progresivitas Glaukoma, Faktor Anatomis Turut Berpengaruh Memicu Glaukoma Primer Sudut Tertutup Kronis

Jakarta,– Nyaris tak memiliki gejala pada tahap awal, glaukoma berpotensi memberi impak yang lebih fatal: kebutaan permanen. Peningkatan tekanan...

Tiga Prodi Memulai Kegiatan Perkuliahan di Kampus ITB Cirebon

Cirebon,-:Institut Teknologi Bandung (ITB) sebagai Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTN-BH), telah memulai program multikampus sebagai wujud pengembangan institusi...

Wah, Penyerahan Perdana All New BR-V di Honda Mulya Putra Cirebon

Cirebon, - Honda Mulya Putra Cirebon yang berlokasi di Jalan Brigjen Darsono, Bypass Cirebon untuk pertama kalinya menyerahkan secara...

Kendalikan Harga, Mulai Hari ini Operasi Pasar Murah di Kota Cirebon Berlangsung Selama Tiga Hari

Cirebon,- Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Cirebon menggelar operasi pasar murah selama tiga hari 18 - 20 Januari...

Cirebon,- Bisnis laundry merupakan usaha yang menguntungkan dan bisa menjadi income tambahan. Pasalnya laundry merupakan kebutuhan pokok masyarakat yang tidak berpengaruh oleh tren.

Bisnis laundry merupakan bisnis yang menjanjikan. Apalagi investasi modal yang terjangkau, dengan lifetime lebih dari 10 tahun. Ditambah lagi dengan market yang cukup besar terutama dekat dengan pemukiman.

Di situasi pandemi COVID-19 sekarang ini bisnis laundry tidak terpengaruh. Seperti yang dialami Cirebon Laundry, usahanya semakin berkembang di tengah terpaan pandemi COVID-19 sejak dua tahun terakhir. Bahkan, Cirebon Laundry sudah memiliki lebih dari 19 outlet yang tersebar di Jakarta, Indramayu, Jatibarang, Cirebon, Bogor, dan Semarang.

Loading...

“Di masa pandemi pun, kami tetap bertumbuh dengan baik. Karena bisnis laundry ini sangat menjanjikan dan memiliki resiko yang sangat kecil,” ujar Widia Cahyadi, selaku CEO Cirebon Laundry kepada About Cirebon, Selasa (23/11/2021).

Di bawah naungan PT. Londri Cuan Bersama, Cirebon Laundry yang berkedudukan di Jalan Kasepuhan No. 17F, Kota Cirebon kini membuka peluang kemitraan. Untuk legalitas, Cirebon Laundry yang berdiri tahaun 2015 ini sudah tercatat di Kementerian hukum dan HAM dengan No Akta Perusahaan 22.

BACA YUK:  Bentuk Karakter Diri, Puluhan Jurnalis Cirebon Ikuti Kegiatan Character Building

Widia, menjelaskan untuk paket kemitraan di Cirebon Laundry memiliki beberapa jenis, pertama paket Kemitraan Cirebon Laundry Single Investor, yakni membuka gerai dengan Brand Cirebon Laundry yang Full Management Sistem dan SDMnya dari tim Cirebon Laundry Management . Investasi ini sangat cocok bagi yang masih memiliki kesibukan pekerjaan tapi tetap ingin berwirausaha dengan nyaman, profesional dan cuan.

“Paket ini semua dihandel oleh Cirebon Laundry. Jadi sangat cocok untuk yang memiliki kesibukan pekerjaan dan ingin menjadi Single Investor dengan 100 persen aset milik sendiri,” jelasnya.

BACA YUK:  Jelang Natal, Arus Lalu Lintas di Kota Cirebon Alami Peningkatan

Untuk kemitraan single investor, Cirebon Laundry menghadirkan dua pilihan paket yakni Paket Gold dengan harga Rp. 199 juta dan Paket Silver Rp. 170 juta.

Kemudian, Cirebon Laundry juga memiliki kemitraan dengan sistem kolaborasi. Sistem kolaborasi buka workshop dengan nama brand Cirebon Laundry dengan sistem Syirkah atau urunan dana dari beberapa investor. Investasi usaha ini sangat membantu investor dengan modal minimalis, namun hasil maksimal dengan resiko sangat kecil.

“Dengan kemitraan kolaborasi ini, investor dengan modal Rp. 10 juta sudah punya outlet Cirebon Laundry. Sistem kolaborasi ini multi investor, tidak hanya punya satu investor saja tetapi ada beberapa investor. Bisa 5 sampai 10 investor, bahkan juga lebih,” katanya.

Kemitraan Cirebon Laundry dengan sistem kolaborasi ini, kata Widia, memiliki benefit bagi investor. Karena, sistem bagi hasil dan bagi rugi 70 persen untuk investor dan 30 persen untuk pengelola. Investor juga mendapatkan Aplikasi Smart Investor yang dapat mengakses laporan omset secara real time dan pemberian akses CCTV.

Selain itu, Cirebon Laundry juga membantu calon pengusaha laundry di luar Cirebon dan sudah menghandle puluhan pengusaha dengan brandnya sendiri. Dengan mengambil paket buka usaha dengan brand laundry sendiri, investor akan mendapatkan training management laundry dan karyawan.

Untuk paket buka usaha dengan brand laundry sendiri, Cirebon Laundry menghadirkan paket Gold dengan harga Rp. 199 juta dan Rp. 150 juta untuk paket silver. Di paket ini, pihak Cirebon Laundry membantu mulai dari pengadaan alat, training, sistem management sesuai dengan Cirebon Laundry.

“Jadi tidak harus pakai nama Cirebon Laundry, kamu bisa menggunakan brand sendiri. Sistem ini kita sediakan beberapa paket pilihan, ada paket Silver senilai dari Rp. 150 juta dan paket Gold senilai dari Rp. 199 juta. Kita akan traning SDM dan pemiliknya, bagaimana membuat management laundry yang benar, profesional dan tersistem,” bebernya.

BACA YUK:  Angin Puting Beliung di Kecamatan Gebang, 46 Rumah Warga Rusak
BACA YUK:  Saat Rapat Koordinasi di Cirebon, Menhub: Ada Penurunan Mobilitas Perjalanan di Jawa Barat

Widya menegaskan, investor tidak perlu ragu untuk berinvestasi bersama Cirebon Laundry, karena sudah memiliki legalitas. Apalagi, Cirebon Laundry sudah open management.

“Jadi untuk investasi di Cirebon Laundry tidak perlu takut, karena Cirebon Laundry sudah open management. Semua investor akan mendapatkan smart investor yang dapat melihat transaksi pendapatan secara real time setiap harinya. Investor juga bisa tahu kegiatan di outlet Cirebon Laundry dengan memiliki akses CCTV,” tambahnya.

Untuk menjadi mitra Cirebon Laundry bisa kontak WA 081381222334 (Widia) atau WA 087717947759 (Eny).

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Ramaikan Wisata Kuliner, Kedai 1818 Buka Cabang Baru di Sinapeul Majalengka

Cirebon,- Setelah sukses membuka cabang di berbagai daerah, Crab 1818 kini membuka kembali di Majalengka, Sabtu (22/1/2022). Lokasinya berada...

Mulai Tahun 2023 Tenaga Honorer Dihapus, ini Kata Sekda Kota Cirebon

Cirebon,- Pemerintah pusat melalui Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) menghapus tenaga honorer pada tahun 2023 mendatang. Dengan begitu, di instansi pemerintahan...

PT Pegadaian Area Cirebon Serahkan Bantuan Mobil Box untuk Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Cirebon

Cirebon,- PT Pegadaian Area Cirebon Kantor Wilayah X Bandung menyerahkan bantuan mobil box kepada Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Cirebon. Penyerahan secara simbolis dilakukan di Kantor...

Kolaborasi PWI, PMI dan At-Taqwa Center dalam Kegiatan Donor Darah

Cirebon, - Dalam rangka kolaborasi menyambut Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cirebon bekerja sama dengan Attaqwa Centre Cirebon dan...

More Articles Like This