Mau Potong Rambut Gratis? Datang Yuk ke Paparazzi Barbershop Perumnas

Cirebon, 7 Desember 2017,- Paparazzi Barbershop by Danu Devano The Cuts Indonesia cabang Perum sebelumnya berlokasi di Jalan Ciremai Raya No. 5-6. Kini, Paparazzi Barbershop menempati tempat baru yang berlokasi di Jalan Gunung Pangrango No. 131, Perumnas, Kota Cirebon, Kamis (7/12/2017).

Paparazzi Barbershop selalu konsisten dengan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya, tak heran mulai dari kelengkapan alat, hingga kualitas yang diberikan menjadikan nomor satu untuk memaksimalkan penampilan.

Danu Devano, pemilik Paparazzi Barbershop mengatakan, konsep yang diberikan bagi konsumen tidak jauh berbeda dengan yang berada di Jalan Sukasari. Dan, dibukanya Paparazzi Barbershop cabang Perumnas ini, ingin mendekatkan lagi kepada pelanggan setianya.

BACA YUK:  Nyemil Ciki Sudah Bosen? Yuk Jajan Telor Gulung

“Untuk konsepnya sendiri sama seperti di Jalan Sukasari, pelanggan yang menunggu bisa merasakan seperti berada di rumah sendiri dengan konsep yang berbeda dari kebanyakan barbeshop lain di Cirebon,” ujarnya kepada About Cirebon.

Lanjut Danu, pelayanan yang diberikan di Paparazzi Barbershop Perumnas ini sama seperti Sukasari juga yaitu Premium Hair Cut, yakni pelanggan bisa mendapatkan fasilitas seperti hairwash, hair tonic treatment, hot towel massage, dan hairstyling cukup dengan membayar Rp. 50 ribu saja.

“Sedangakan untuk Dry Cut saja seperti haircut dan hairstyling, pelanggan cukup membayar Rp. 35 ribu,” tambahnya.

BACA YUK:  Sosialisasi Operasi Zebra Lodaya 2022, Pengendara Patuh Lalu Lintas Dapat Bunga dan Coklat

Tak hanya itu, selain haircut Paparazzi Barbershop bisa melayani Creambath, Colouring, Shave, Smoothing, Hair design, Hair Spa, black mask, hingga melayani ear candle.

Selain itu, selama masa soft opening ini, kata Danu, kami memberikan promo menarik yaitu 100 orang potong rambut gratis selama bulan Desember 2017 di Paparazzi Barbershop Perum. Dengan ketentuan follow Instagram @paparazzibarbershop kemudian posting foto promo di Instagram kamu dan tag ke 5 orang temen pria kamu.

“Promo ini berlaku untuk 4 orang setiap harinya yang pertama datang di Paparazzi Barbershop Perumnas dan promo ini berlaku hingga 31 Desember 2017,” tandasnya. (AC212)

BACA YUK:  HZM Siap Maju ke DPR RI dari Partai Nasdem

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *