Mau Nonton Coldplay di Singapura, Caranya

Jakarta, 21 November 2016,- Coldplay membuktikan diri sebagai salah satu band paling diminati di seluruh dunia. Dalam waktu singkat, penjualan tiket konser band asal Inggris di berbagai negara langsung terjual habis.

Hal yang sama juga terjadi di Singapura. Senin (21/11/2016) saat penjualan dibuka, seluruh tiket langsung sold out hanya dalam hitungan 5 menit. Cepat habisnya tiket ini bahkan sempat menjadi trending topic di twitter.

Fans antre membeli tiket Konser Coldplay di Singapore (Foto : twitter @AzriOFFICIAL)

Fans antre membeli tiket Konser Coldplay di Singapore (Foto : twitter @AzriOFFICIAL)

Singapore Sports Hub melaporkan jika tiket presale konser tersebut habis tak bersisa dan diumumkan langsung lewat promotor mereka, Live Nation Lushington.

BACA YUK:  TPID Kota Cirebon Gelar Operasi Pasar Murah, Harga Telor Ayam Ras Rp 22 Ribu per Kg

“Presale Live Nation Lushington untuk konser Coldplay di Singapore National Stadium pada 1 April 2017 sama sekali tak diduga dan sudah ludes terjual,” begitu informasi yang diterima AboutCirebon Biro Jakarta dikutip dari website Singapore Sports Hub, Senin (21/11/2016).

Fans yang tak kebagian tiket ramai-ramai meminta promotor untuk menyediakan tiket tambahan. Ada pula yang protes karena merasa gagal memperoleh tiket karena web penjualan tiket yang error.

Seolah mendengar keluhan para fans yang tak mendapat tiket tersebut, SGSportsHub selaku penjual tiket resmi mengumumkan jika tiket tambahan mungkin akan disediakan. Untuk itu, fans diharapkan menunggu pengumuman berikutnya.

BACA YUK:  Harga Beras di Kota Cirebon Mulai Naik, Kebutuhan Pokok Lain Ikut Menyusul

Adapun harga tiket konser Coldplay berkisar antara SGD$ 78 sekitar Rp 731 ribu sampai SGD$ 268 atau sekitar Rp 2,5 juta.

Sementara itu, konser Coldplay bertajuk “A Head Full of Dreams” di Singapura akan digelar pada 1 April 2017. Selain di Negeri Singa, Coldplay juga akan menggelar konser di sejumlah negara Asia lain yakni di Filipina, Taiwan, Korea dan Jepang. (AC250)

(Dilihat: 19 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.