Jumat, 18 September 2020

Mau Jalan-jalan ke Eropa? Ikutin Program Ini

Populer

Mulai Besok, Pemkab Cirebon Berlakukan Sanksi Denda Bagi Pelanggar Protokol Kesehatan

Cirebon,- Mulai tanggal 15 sampai 19 September 2020 Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon akan menerapkan sanksi bagi masyarakat yang melanggar...

Kopi Gincu Hadir Dengan Konsep Alam di Perkebunan Mangga

Cirebon,- Perkebunan mangga gedong gincu yang ada di Desa Sedong Lor, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon disulap menjadi Kedai Kopi...

5PM Coffee Hadirkan Konsep Rooftop Dengan View Gunung Ciremai

Cirebon,- Jumlah coffee shop semakin hari semakin meningkat di penjuru kota di Indonesia. Mereka tak hanya menyuguhkan kopi sebagai...

Pemkot Cirebon Gencar Razia Masker, Akhir September Perda Masker Disahkan

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kota Cirebon terus melakukan pendisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB).Walikota Cirebon,...

49 Kasus Baru Positif Covid-19, Ada yang Isolasi Mandiri dan Ada yang Dirawat

Cirebon,- Kasus Terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon kembali bertambah 49 orang.Sehingga, total kasus konfirmasi positif Covid-19 sampai dengan...

Jakarta,- Dalam upaya menggencarkan penggunaan layanan mobile banking khususnya berbasis layanan SMS, Telkomsel menggelar program Racing Weekend Banking.

Program ini berlaku untuk transaksi perbankan yang dilakukan lewat SMS dan menu akses *141# setiap hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional selama periode Februari – Desember 2018.

Progran Racing Weekend Banking meneyediakan berbagai hadiah menarik, dengan hadiah utama paket wisata ke Eropa untuk 10 pemenang.

Loading...

Vice President Mobile Banking and Digital Advertising Tekomsel, Harris Wijaya mengatakan, Racing Weekend Banking kami selenggarakan sebagai apresiasi bagi pengguna layanan SMS banking.

“Kami terus berupaya mendorong kemudahan transaksi perbankan melalui ponsel seiring gaya hidup mobile yang semakin nyata menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia,” ujarnya melalui siaran pers yang diterima About Cirebon.

BACA YUK:  Telkomsel Hadirkan Paket Kuota Belajar 10 GB Hanya Rp. 10

Kata dia, program ini merupakan langkah Telkomsel dalam mengedukasi masyarakat untuk melakukan transaksi perbankan melalui ponsel.

“Pada dasarnya kami menyediakan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi bagi seluruh segmen pelanggan, termasuk pelanggan yang masih terbiasa menggunakan SMS,” katanya.

Program diharapkan dapat mendorong semakin banyak masyarakat Indonesia yang percaya untuk menggunakan layanan mobile banking.

Di tahun 2018, tercatat sekitar 10 juta pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia telah aktif menggunakan layanan SMS banking. Dalam kurun waktu satu tahun terakhir, jumlah transaksi perbankan melalui SMS di jaringan Telkomsel meningkat 11%.

Beberapa transaksi SMS banking yang paling sering dilakukan pelanggan Telkomsel adalah info saldo, transfer dana, dan notifikasi mutasi rekening.

“SMS masih menjadi platform yang dipercaya pelanggan untuk melakukan transaksi perbankan, karena layanan ini dianggap paling aman dan dapat diandalkan kapan pun dan di mana pun, bahkan di wilayah-wilayah dengan sinyal komunikasi paling minim sekalipun,” ungkap Harris.

BACA YUK:  StartUp Cirebon CodeFirst Berhasil Masuk Top 20 StartUp Batch 4

Dalam menyediakan layanan SMS banking, Telkomsel telah menggandeng lebih dari 60 mitra bank atau lebih dari separuh bank yang beroperasi di Indonesia, menjadikan layanan ini solusi efektif untuk memfasilitasi pelanggan yang semakin mengadopsi gaya hidup yang serba praktis.

Lebih lanjut, Harris menjelaskan, Mekanisme Program Racing Weekend Banking dapat diikuti oleh seluruh pelanggan KartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP yang sudah melakukan aktivasi layanan pada kantor bank masing-masing.

Selanjutnya, nomor pelanggan akan mendapat satu poin setiap satu kali transaksi perbankan melalui SMS atau menu akses *141#, yang dilakukan pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional, selama periode Februari – Desember 2018. Pelanggan dapat melihat poin transaksi yang terkumpul melalui menu akses *368*7#.

“Pelanggan berkesempatan meraih hadiah utama berupa paket wisata ke Eropa untuk 10 pemenang. Selain itu, tersedia juga hadiah berupa sepeda motor Honda Beat untuk 2 pemenang setiap bulannya,” bebernya.

Pemenang ditentukan berdasarkan jumlah poin transaksi SMS Banking pelanggan. Info lebih lanjut dan daftar pemenang program Racing Weekend Banking Telkomsel dapat dilihat di https://www.telkomsel.com/promo/weekend-banking. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Hari Keempat, 150 Orang Pelanggar Protokol Kesehatan Terjaring Petugas Gabungan di Kabupaten Cirebon

Cirebon,- Sebanyak 150 orang terjaring operasi yustisi protokol kesehatan yang digelar oleh petugas gabungan dari Polresta Cirebon, Kodim 0620/Kabupaten...

Berikan Kenyamanan Pelanggan, Warung Kopi Manis Perluas Bangunan

Cirebon,- Warung Kopi Manis (WKM) yang terletak di Jalan Ir. Soekarno, Desa Kecomberan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon dengan konsep jadul ini tak henti-hentinya terus...

6.194 KPM PKH di Kabupaten Cirebon Mengundurkan Diri

Cirebon,- Sebanyak 6.194 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) di Kabupaten Cirebon mengundurkan diri dari kepersertaan bansos PKH selama tahun 2020.Banyaknya penerima...

120.000 KPM PKH Kabupaten Cirebon Segera Terima Bansos Beras

Cirebon,- Kementerian Sosial sudah mulai mendistribusikan Bantuan Sosial Beras (BSB) di beberapa wilayah Indonesia. Salah satunya adalah Kabupaten Cirebon,Jawa Barat.Sebanyak 120.000 KPM (Keluarga Penerima...

More Articles Like This