Mau Coba Sop Kepala Ikan, Datang aja ke Warung Makan Kabete

Cirebon, 28 Desember 2017,- Bagi anda penikmat kuliner ikan, wajib rasanya mengunjungi warung makan Kabete yang berlokasi di Jalan Veteran No. 43, Kota Cirebon. Pasalnya, selain bisa memanjakan lidah, warung makan Kabete ini menghadirkan menu ikan yang berbeda dari yang lain.

Pengelola Warung Makan Kabete, Giyanto mengatakan, warung makan Kabete ini dibuka sejak bulan Agustus tahun 2016 dan menu favorit yang dihidangkam yaitu Sop Kepala Ikan Mahi-mahi.

“Daging ikan mahi-mahi ini dagingnya di ekspor ke Amerika, namun untuk kepala dan filetan daging kecilnya tidak diekspor. Maka dari itu, warung makan Kabete ini mengolah kepala ikanya menjadi menu favorit,” ujarnya kepada About Cirebon, Kamis (28/12/2017).

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 4 April 2022

Menurutnya, nama Kabete diambil dari nama pabrik yang menyediakan bahan baku, dan hampir seratus persen diambil dari PT. Kabete. Setiap harinya, warung makan Kabete buka dari jam 11.00  sampai 20.00 WIB.

Menu ikan Mahi-mahi di Warung Makan Kabete Cirebon.

Untuk menu yang dihadirkan di warung makan Kabete ini diantaranya Sop asam pedas kepala mahi, sop bening kepala mahi, steak fillet mahi, mahi crsipy saos lemon, dan nasi goreng kabete.

Selain menu tersebut, kata Giyanto, warung makan Kabete menghadirkan menu baru selain ikan di bulan Desember yaitu, bebek goreng, ayam kampung goreng, dan ikan goreng.

BACA YUK:  Keren Nih, Aini Griya Pengantin akan Tampilkan Fashion Show di EWF 2022

“Untuk menu sop asam pedas kita juga menghadirkan dalam bentuk kemasan, selain itu ada juga ikan mahi fillet yang belum diolah dalam kemasan,” bebernya.

Lanjut dia, untuk harga di warung makan Kabete ini sangat kompetitif dan terjangkau. Untuk sop dan steak ikan mahi sendiri sebenarnya diangkat Rp. 20 ribu, tapi kita berikan diskon 15 persen, jadi hanya Rp. 17 ribu saja. (AC212)

(Dilihat: 114 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.