Mau Coba Menu Khas Indonesia yang Modern, Datang Aja ke Resto Rasa Sayang

Cirebon,- Ada yang baru lagi nih tempat makan di Kota Cirebon, namanya “Rasa Sayang” yang berlokasi di Jalan Ampera No. 22, Kota Cirebon.

Resto Rasa Sayang ini menyediakan berbagai menu makanan khas Indonesia dengan konsep Indonesia Food dan resto ini juga dipadukan dengan makanan modern.

Rasa Sayang juga menantang selera pengunjung dengan rasa baru yang menggoda, karena inovasi dan kreativitas menjadi dasar utama untuk memuaskan lidah para penikmatnya.

Jane Roshenry, Pengelola Resto Rasa Sayang mengatakan, menu makanan yang ditawarkan di restonya berbeda dari tempat lain. Pasalnya, menu makanan di restonya menggunakan resep rumahan dari keluarga.

BACA YUK:  Ada Pemeliharaan, Layanan Air Minum Kota Cirebon Alami Gangguan Selama 4 Hari

“Untuk penyajiannya juga berbeda, biasanya ayam geprek disajikan menggunakan piring, disini disajikan menggunakan mangkuk,” ujarnya kepada About Cirebon, Rabu (28/3/2018) malam.

Kata dia, bagi yang suka naik kereta pada jaman dulu, sudah tidak asing lagi yang namanya Bistik Jawa. Nah, di Resto Rasa Sayang kembali menghadirkan menu Bistik Jawa ala Kereta Api Cirebon Ekspress pada jaman dulu.

“ Daging bistik yang lembut dipadukan dengan telor mata sapi dan nasi panas. Konsepnya hampir mirip dengan bistik restoran di kereta api,” bebernya.

BACA YUK:  Info Loker : Infini Creative

Saat About Cirebon menyambangi Resto Rasa Sayang, banyak sekali menu-menu Khas Indonesia yang ditawarkan, seperti Pindang Palembang, Rawon Surabaya, Mie Tek-tek, Ayam Rica Manado, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, lanjut dia, Resto Rasa Sayang juga lebih menjual suasana, ada dua ruangan yaitu ruangan di dalam (indoor) dan terbuka (outdoor). Pengunjung resto bisa berfoto-foto dengan spot yang sudah disediakan dan pastinya instagrammable.

“Untuk tempat sendiri, disini bisa menampung kurang lebih 120 pengunjung,” jelasnya.

Resto Rasa Sayang yang baru saja buka pada 15 Maret 2018 ini, memberikan diskon 10 persen untuk semua menu sampai dengan akhir bulan April 2018.

BACA YUK:  Pemda Kota Cirebon Berikan Pelatihan dan Sertifikasi Pekerja Hotel dan Restoran

Untuk harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, mulai dari Rp. 20 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati menu yang ada di Resto Rasa Sayang ini.

Kata dia, setiap bulannya akan menghadirkan menu-menu baru. Hal tersebut sudah dipikirkan agar pengunjung tidak bosan dengan menu-menu yang sudah ada.

“Mudah-mudahan, pengunjung yang datang cocok dengan menu yang ditawarkan, sehingga bisa membangkitkan kembali kenangan dengan rasa yang dulu pernah ada,” tutupnya sambil disambut gelak tawa. (AC212)

(Dilihat: 39 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.