Mau Coba Jajanan Khas Thailand, Datang Saja Kesini

0
264

Cirebon,- Kuliner Thailand saat ini sudah merambah hingga Kota Cirebon sehingga untuk para pecinta kuliner tidak perlu jauh-jauh datang ke negara Gajah Putih tersebut untuk mencicipi kuliner street foodnya.

Bertempat di Jalan RA. Kartini, Kota Cirebon, tepatnya di area Strawberry Cafe, King Pot Thai Street Food menawarkan menu jajanan khas Thailand.

Aston Hotel

Yohanes, pemilik King Pot Thai Street Food Cirebon mengatakan menu andalan yang ditawarkan untuk para pecinta kuliner khas Tahiland yaitu special mix beef.

“Special Mix beef ini ada dua jenis, ada Special mix beef with jamur enoki dan Special mix beef with sosis,” ujarnya kepada About Cirebon.

Yohanes menjelaskan, Special mix beef tersebut berisi Smoked beef, sosis atau jamur enoki, spring onion, kentang, dan dibalut dengan keju mozarela, kejua cair dan jagung manis.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

“Untuk sambalnya ada dua jenis, sambal asam manis dan sambal pedas,” terangnya.

“Dan yang special dari King Pot Thai Street Food yaitu sambalnya didatangkan langsung dari Thailand. Sehingga, rasanya sama seperti di Thailandnya,” imbuh Yohanes.

Untuk bisa menikmati saru porsi Special Mix Beef tersebut, cukup merogoh kocek sebesar Rp. 35 ribu, sudah mendapatkan dua tusuk yang mana satu tusuk berisi tiga.

Yang penasaran dengan King Pot Thai Street Food Cirebon, langsung datang saja, buka dari jam 12.00 sampai 22.00 WIB.

Kedepan, kata Yohanes, King Pot Thai Street Food akan menghadirkan menu-menu Thai Street lainnya. (AC212)