Mau Coba Bermain Ice Skating? Datang Aja ke Grage City Mall

0
637
Ice Skating di Grage City Mall

Cirebob,- Grage City Mall (GCM) kembali menghadirkan wahana yang berbeda dari yang lainnya, Kali ini menyuguhkan permainan Ice Skating Rink pertama di Kota Cirebon dan sekitarnya.

Ice Skating  yang dihadirkan kali ini berupa mesin ice,  setahun lalu GCM pun pernah menghadirkan permainan serupa namun dalam bentuk sintetik. Melihat animo pada saat itu kurang, kali ini menghadirkan permainan ice yang sesungguhnya.

Ice Skating yang dihadrikan oleh GCM ini berukuran 8 meter kali 25 meter yang terbuat dari es asli dengan suhu yang cukup dingin.

Aston Hotel

Direktur Marketing Grage Group, Radit Soewondopranoto mengatakan wahana Ice Skating  akan berlangsung selama 45 hari, dimulai sejak tanggal 1 Juni hingga 15 Juli 2018.

“Moment bulan Ramadan, lebaran dan liburan sekolah ini merupakan moment yang tepat untuk menghadirkan wahana ice skating,” ujarnya kepada About Cirebon, Jumat (1/6/2018).

Bahkan, kata dia, hari pertama dibukanya Ice Skating  pengunjung begitu sangat senang sekali, bahkan ada yang sengaja menjatuhkan diri untuk memegang icenya.

“Dengan begitu, tujuan Grage City Mall untuk memberikan hiburan yang berkualitas dapat dinikmati oleh banyak masyarakat,” ungkapnya.

Melihat antusias yang begitu sangat besar, pihaknya sangat optimis wahana Ice Skating ini dapat menjadi tujuan wisata bagi masyarakat Cirebon ataupun pemudik yang akan berdatangan pada musim lebaran dan liburan sekolah.

Untuk bermain wahana Ice skating rink ini, pengunjung dikenankan biaya masuk sebesar Rp. 50 ribu/sesi untuk hari Senin sampai Kamis. Sedangkan untuk di hari Jumat sampai Minggu dan hari libur sebesar Rp. 60 ribu/sesi, serta biaya tersebut sudah termasuk sewa sepatu.

Namun, lanjut Radit, untuk tanggal 1 sampai 7 Juni 2018, memberikan harga promo flat rate sebesar Rp. 50 ribu/sesi berlaku hari libur.

Selain itu, Ice Skating  GCM menyediakan pelatih dan juga dorongan lumba-lumba untuk anak-anak, serta menghadirkan paket photo booth.

“Untuk permainan ice skating dibagi menjadi 16 sesi, yakni setiap sesi diberi waktu 30 menit, yang dimulai dari pukul 09.45,” jelasnya.

Kedepan, Grage City Mall akan menghadirkan wahana-wahana permainan lainnya yang unik, sehingga GCM tetap menjadi tujuan wisata untuk masyarakat wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Ia menambahkan, bila wahana Ice Skating  ini disambut baik oleh masyarakat, tidak menutup kemungkinan akan menjadi reguler di GCM. Karena, Ice skating bisa dibuat program untuk kesekolahan, ulang tahun, atau lainnya.

“Kemungkinan besar iya, dan kita sudah mempunyai gambaran lokasi dan konsep,” tutupnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung Sayid Tegar Mumpuni yang baru saja berumur 8 tahun begitu senang bermain ice skating.

“Ini baru pertama kali main,” katanya.

Walaupun baru pertama, Sayid begitu sangat lincah dan lihay bermain di atas ice skating. Ternyata dirinya sering bermain sepatu roda.

“Di depan rumah soalnya sering main sepatu roda,” tutupnya. (AC212)

Bagikan:
Signup for the newsletter