Mau Coba Aneka Durian? Datang Aja ke Ucok Durian Cirebon

Cirebon, 5 Januari 2018,- Bagi penggemar durian, belum pas tentunya kalu belum mencoba Durian khas Medan di Ucok Durian Cirebon yang berlokasi di Jalan Wiratama, Gg. Kenangan No. 7 Cirebon ini menyediakan berbagai menu durian.

Dina Riana, pemilik Ucok Durian Cirebon mengatakan, Ucok Durian, menyediakan berbagai menu durian seperti pancake durian, durian kupas, daging durian, ice cream durian, dan durian smoothie.

“Untuk semua menu aneka durian tersebut dikirim dari Medan langsung,” ujarnya kepada About Cirebon, Jumat (05/01/2018).

BACA YUK:  Bosch Black Collection : Peralatan Dapur Built-in Minimalis, Elegan dan Timeless untuk Kaum Urban

Kata dia, durian yang dijual berbeda dari durian-durian lainnya. Selain memang dikirim langsung dari Medan, pancake durian disini tanpa krim, tetapi isi pancakenya daging durian semua.

“Kami juga menjamin duriannya manis, kalau memang tidak manis, kami ganti baru dengan syarat membawa durian yang tidak manis tersebut,” jelasnya.

Menurutnya, masyarakat Cirebon banyak sekali yang suka durian. Apalagi kalau akhir pekan banyak yang dari Kuningan, Indramayu, Majalengka, bahkan dari Tegal banyak yang menyempatkan datang kesini.

“Selain itu juga, banyak yang membeli daging durian kesini karena memang untuk dijadikan bahan kue,” jelasnya.

BACA YUK:  Debut Perdana di GIIAS 2022, SKF Indonesia Dorong Industri Otomotif Menuju Efisiensi Energi Lewat “Intelligent and Clean”

Lanjut dia, untuk harganyapun sangat terjangkau, untuk durian kupas hanya Rp. 95 ribu isi 900 gram, pancake durian Rp. 100 ribu isi 10 dan isi 15 untuk yang kecil, dagaing durian 1 kg Rp. 100 ribu, ice cream durian Rp. 20 ribu, dan durian smoothie Rp. 25 ribu/ perbotol.

“Kami juga baru saja menghadirkan menu baru, yaitu pancake Alpukat yang dibandrol Rp. 100 ribu isi 10. Tetapi kalau ingin di mix dengan durian juga bisa,” tandasnya. (AC212/Advertorial)

BACA YUK:  Abbott-Kemendikbudristek Bermitra untuk Tingkatkan Kesadaran Pentingnya Pengukuran Tumbuh-Kembang Anak demi Turunkan Stunting
(Dilihat: 69 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.