Mau Belajar Trading? VF Trader Indonesia Buka Kelas Gratis

Cirebon,- Akhir-akhir ini, banyak orang membicarakan tentang trading, apakah itu termasuk kamu? Kalau iya, kamu sudah tahu apa itu trading dan bagaimana cara bergelut sehingga mendapatkan apa yang dimaksud?

VF Trader Indonesia, bisa menjadi tempat untuk belajar mengenal dan memahami apa itu trading dan pengetahuan sejenisnya.

Owner VF Trader Indonesia, Agi Pangestu menjelaskan, VF Trader Indonesia ini awal mulanya adalah wadah atau komunitas dari teman-teman yang bergelut di dunia trading, menjadi tempat sharing tentang trading dari berbagai daerah termasuk ada beberapa orang dari Malaysia.

“Kita membentuk 1 buah perkumpulan kita sharing bareng seputar dunia trading sampai akhir banyak yang tertarik,” ujar Agi yang juga sebagai pendiri komunitas Cirebon Trader.

BACA YUK:  Tradisi Grebeg Syawal di Cirebon Dikenal Juga dengan Lebaran Ketupat sebagai Ungkapan Rasa Syukur

Dari wadah ini, kata Agi, ternyata banyak orang yang menginginkan lebih lanjut mengharapkan ilmu-ilmu lainnya. Di awal tahun ini, lanjutnya, VF Trader Indonesia membuka program kelas trading bagi siapapun yang ingin belajar gratis.

“Di awal tahun ini dan sebenarnya sudah merancang dari bulan September, membuka kelas trading ini, sekolah trading, kami membuka kelas trading buat siapapun yang lagi pengen terjun ke dunia trading khususnya instrumen forex,” jelasnya.

Agi mengungkapkan, sekarang di Indonesia lagi sangat ramai yang namanya dunia trading.

“Harus temen-temen tahu buat yang pemula, buat yang penasaran jangan sampai berada di jalur yang salah, artinya jangan berfikir bahwa trading itu bisa bikin kita kaya raya dengan cepat,” ungkapnya.

BACA YUK:  Satuan Reserse Narkoba Polresta Cirebon Amankan Pengedar Narkoba Jenis Sabu

Tapi, katanya, trading ini bisa membantu mendapatkan penghasilan tambahan, bisa mendapatkan pasif income.

“Namun tidak menutup kemungkinan dengan kita di trading suatu hari bisa menjadikan aktif itulah kenapa akhirnya perlu adanya sharing vision atau buat wadah temen-temen yang pingin bisa mencapai nanti suatu hari ke aktif income,” ungkapnya.

Kelas trading ini, Agi menjelaskan, arahnya adalah bahwa belajar itu penting, jangan pernah mencoba trading tanpa ilmu, karena resikonya pastinya sangat tinggi.

“Jadi itulah tujuan dari kehadiran VF Trader Indonesia di Cirebon ini, kita berharap orang-orang yang di luar sana masyarakat di luar sana lebih terbuka,” ucapnya.

Mengenai dunia trading, kata Agi, bagi yang ingin belajar atau bingung dan ingin coba terjun tapi belum tahu caranya, bisa belajar bareng VF.

BACA YUK:  K√©rastase Potentialiste, Serum dengan Terobosan Microbiome Science, Didedikasikan untuk Kulit Kepala yang Sehat dan Rambut Indah Berkilau

“Teman-teman bisa sharing sama kita ya nanti ada temen-temen yang bisa konsultasi sama kita di sini dan kalau pengen mengikuti di sekolah atau kelas kita juga bisa konsultasi,” katanya.

“Kita terbuka buat siapapun di Cirebon yang pengen terjun ke dunia trading dan kita juga berusaha untuk menegaskan ke teman-teman hati-hati juga dengan adanya iming-iming dan dengan adanya investasi bodong yang lagi ramai, jadi kalau misalkan teman-teman mau trading, trading lah untuk diri sendiri, untuk kebutuhan sendiri untuk tujuan sendiri Jadi itulah tujuan dari VF trader Indonesia, info lebih lanjut bisa ke IG @VFtraderindo,” imbuhnya. (AC212)

(Dilihat: 28 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.