Bakso Garuda, Bakso Android, dan Bakso Tumpeng di Bakso Joko Kendil
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Cirebon, 16 Agustus 2017,- Banyak cara untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, salah satunya Bakso Joko Kendil yang berlokasi di Jalan Kisabalanang, Desa Bodesari, Plumbon, Kabupaten Cirebon.

Menu baru yang diluncukan sejak seminggu kemarin ini ada Bakso Android isi Token (Telor, Keju, dan Nugget), Bakso Tumpeng isi Baskom (baso anakan dan baso besar), dan Bakso Garuda isi Tentara Bingung (Telor, Nugget, Tambah Rasa Bihun Gulung).

Nasikin Yudha Prawira, selaku pemilik Bakso Joko Kendil mengatakan, dihadirkan menu baru tersebut dalam rangka memperingati 17 Agustus, makanya saya berinisiatif untuk membuat icon Indonesia seperti bentuk burung Garuda, Tumpeng dan bentuk robot Android.

Lanjut dia, bentuk baso Android karena terinspirasi dari teknologi sekarang yang sudah semakin maju, apa lagi masyarakat sudah menggunakan sistem HP berbasis android ini.

“Bakso Joko Kendil ini berbeda dari baso lainnya, selain bentuk, isi didalamnya berbeda dari yang lain. Untuk berat dari Bakso Garuda ini mencapai 1,5 kg,” ujarnya.

Selain itu, harga satu porsi Bakso Garuda dibandrol Rp. 70 ribu bisa disantap untuk 7 sampai 8 orang. Bakso android dibandrol Rp. 35 ribu bisa untuk 3 sampai 4 orang, sedangkan untuk bakso tumpeng dibandrol Rp. 25 ribu.

“Untuk menu bakso terbaru ini bisa nikmati di cabang Bakso Joko Kendil lainya seperti di Megu, dan Cirebon Girang, buka jam 09.00 sampai 21.00 WIB,” pungkasnya. (AC212)

How you feel for this post?
3
0
0
0
0
0
0
0
0
Bagikan:
loading...