Masuk Ancol Gratis, ini Syaratnya?

0
460
Pantai Ancol

Jakarta, 27 September 2017,- Warga Jakarta dan pada umum masyarakat Indonesia akan menikmati Pantai Ancol secara gratis. Pantai yang selama ini dikomersilkan akhirnya dibebaskan dari biaya masuk.

Meski PT. Pembangunan Jaya Ancol masih melakukan kajian, kepastian tersebut disampaikan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

“Mereka sedang menghitung. Biaya per orang sudah tidak ada artinya gratis, tapi biaya kendaraan akan tetap dikenai dengan tarif progresif,” ujar Djarot kepada wartawan belum lama ini.

Aston Hotel

Djarot juga menghimbau setelah diberikan masuk gratis, warga harus menjaga ketertiban dan kebersihan tempat wisata tersebut.

“Setiap rombongan harus membawa kantong plastik atau kantong kertas untuk menyimpan sampah. Jadi tidak buang sembarangan dan pantai tetap bersih. Nantinya pengelola akan memeriksa setiap rombongan,” ditambahkan Djarot.

Pihak PT. Pembangunan Jaya Ancol sedang melakukan kajian yang diperkirakan selesai dalam waktu 2 pekan kedepan setelah itu penerapan masuk ancol gratis sudah dapat dilakukan. (AC350)

Bagikan:
Signup for the newsletter