Masterpiece Karoke Manjakan Masyarakat Cirebon yang Hobi Nyanyi

Cirebon, 15 Juli 2017,- Bagi masyarakat yang hobi bernyanyi, akan dimanjakan di Masterpiece Karaoke Cirebon. Pasalnya, Masterpice karaoke yang berlokasi di komplek CSB Mall, Jalan Cipto Manggunkusmo, Kota Cirebon sudah menggunakan Turbo Sound.

Mempunyai 35 ruangan karaoke, Masterpiece karaoke Cirebon  mempunyai beberapa tipe yaitu, small, medium, large, premium large, deluxe, VVIP dan Soliter. Dan yang membedakan dari tempat karaoke yang lain adalah kualitas sound dan interior yang esklusif, glamor dan elegan.

“Untuk tipe yang paling besar ada VVIP yang bisa menampung hingga 20 orang dan tipe Soliter yang bisa menampung 30 orang,” ujarnya Sandhy, selaku Supervisor Masterpiece Karaoke, kepada About Cirebon, Sabtu (15/07/2017).

BACA YUK:  32 Tim Futsal Ikuti Walikota Cup 2022 di Spot Hall Bima

Untuk harga yang ditawarkan sangan bervariatif, ada harga paket makan mulai harga Rp. 250 ribu sudah free karaoke selama 2 jam. Sedangkan untuk harga perjam, mulai dari Rp. 65 ribu.

“Untuk menu makanannya sendiri, menu Java Steak bisa dinikmati di Masterpiece karaoke.¬† Ada menu Wagyu Steak Blacpaper 200 gram, Tenderloin blacpaper, dan Chicken snitzel. Dan yang menjadi unggulan lainnya ada nasi goreng masterpice dan sop buntut arjuna,” paparnya.

Selain itu, bagi pelajar dan mahasiswa cukup dengan menunjukkan kartu pelajar akan mendapatkan promo menarik, mulai dari Rp. 60 ribu sudah mendapatkan gratis 2 jam karaoke dan gratis pop corn.

BACA YUK:  Universitas Muhammadiyah Purwokerto Buka Tempat Pendaftaran di Cirebon

“Promo tersebut berlaku setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 11.00 wib sampai 17.59 wib,” jelasnya.

Selain itu, Ayu Lestari, selaku Receptionis Masterpiece Karaoke Cirebon menambahkan, ada special promo terbaru untuk para perempuan yaitu Ladies Voice (LV). Promo ini juga berlaku dari hari Senin hingga Jumat saja mulai jam 11.00 – 17.59 wib.

“Untuk tipe roomnya masih untuk tipe small, medium dan large. Harganya untuk small Rp. 130 ribu untuk 4 orang, medium Rp. 150 ribu untuk 6 orang dan large Rp. 200 ribu untuk 8 orang,” paparnya. (AC212)

BACA YUK:  Kopi Gincu Hadirkan Sabyan untuk Menghibur Pengunjung
(Dilihat: 140 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.