Maskapai ini Akan Ikut Beroperasi di BIJB

0
439

Jakarta – Satu persatu maskapai berminat ingin beroperasi di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka Jawa Barat.

Sejumlah nama maskapai besar sudah mendapatkan persetujuan untuk dapat beroperasi di BIJB, diantaranya Lion Air Group (Lion, Batik, Wings) dan Garuda Indonesia (Garuda, Citylink).

Maskapai lain yang kabarnya akan menyusul bergabung untuk beroperasi di Bandara Kertajati ini yaitu Air Asia Group. Kabar ini didapat dari salah satu pejabat Maskapai asal Malaysia ini di akun media sosialnya.

Aston Hotel

“Nonetheless, stay tuned for updates! ,” ujar salah satu pejabat Air Asia Group yang menjawab pertanyaan About Cirebon di media sosial tentang ketertarikan Air Asia di BIJB, Sabtu (3/3/2018).

Sebelumnya, Lion Air Group melakukan kerja sama strategis bersama dengan PT Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) untuk melayani jasa transportasi udara melalui bandara yang berada di Kawasan Kertajati, Majalengka, Jawa Barat pada 26 Oktober 2017 lalu.

“Ini merupakan sebuah kemajuan dan perkembangan yang sangat baik dalam hal pembangunan insfrastruktur, khususnya sebuah bandara. Hal ini bisa meningkatkan konektivitas serta perluasan akses ke beberapa destinasi domestik di Indonesia lainnya bahkan tujuan Internasional,” ujar Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Air Group saat konferensi pers beberapa waktu lalu. (AC350).

Bagikan:
Signup for the newsletter