Martabak Sultan, Hadir di Cirebon dengan Banyak Pilihan Topping dan Ada Promo Hingga 7 Maret

Cirebon,- Martabak Sultan yang berlokasi di Jalan Sisingamangaraja No. 12 Kota Cirebon, tepatnya di area Himas Coffee resmi dibuka sejak  1 Maret 2022. Martabak Sultan menyediakan martabak manis dan telur hadir dengan memberikan nuansa yang berbeda.

Pasalnya, Martabak Sultan Cirebon ini menawarkan menu martabak yang tidak biasa. Ada salah satu menu martabak telur ayam atau sapi yang dipadukan dengan Indomie. Selain itu, banyak juga aneka pilihan topping.

Rizky, Penanggung Jawab Martabak Sultan Cirebon mengatakan Martabak Sultan Cirebon ini baru dibuka pada1 Maret 2022. Berbeda dengan martabak lainnya, lanjut Rizky, Martabak Sultan banyak pilihan topping.

BACA YUK:  Tiga Mahasiswi ITB Berhasil Memenangkan L’Oréal Brandstorm 2022 tingkat Global Pada Kategori Bergengsi “Tech Track”

“Kalau bedanya Martabak Sultan dengan martabak lainnya, kita banyak pilihan toppingnya. Yang unik ada martabak telur yang dipadukan dengan Indomie,” ujar Rizky kepada About Cirebon, Jumat (4/3/2022).

Martabak Sultan, kata Rizky, memiliki empat pilihan yakni martabak small, medium, large dan extra large. Sedangkan untuk variannya memiliki banyak pilihan, seperti coklat, kacang, kacang coklat keju, jagung keju, pisang coklat, pisang keju, Silverqueen, Nuttela, Ovomaltine, dan lainnya.

“Kalau martabak telur, bisa pilih telur ayam atau bebek. Isinya juga ada ayam, sapi, kornet, hingga Tuna. Bisa juga tambah extra topping jagung atau jamur,” katanya

BACA YUK:  Polresta Cirebon Gandeng DPPKBP3A Beri Layanan KB Gratis ke Masyarakat

Soal harga, Martabak Sultan dibandrol mulai dari harga Rp. 20 ribu untuk martabak telur, sedangkan untuk martabak manis dibandrol mulai dari Rp. 25 ribu.

Martabak Sultan Cirebon yang setiap harinya buka dari pukul 13.00 sampai 21.00 WIB ini memberikan Promo Buy 1 Get 1 sampai tanggal 7 Maret 2022. Untuk pembelian 1 Martabak Ayam bisa dapat 1 martabak coklat atau keju dengan harga Rp. 40 ribu.

“Promonya dengan harga Rp. 40 ribu bisa dapat 1 Martabak Ayam dan gratis 1 martabak coklat atau keju. Promo ini berlaku sejak tanggal 1 sampai 7 Maret 2022,” terangnya.

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling Kabupaten Cirebon, 27 Juni - 2 Juli 2022

Rizky berharap dengan dibukanya Martabak Sultan Cirebon ini, pelanggan bisa merasakan Martabak Sultan dengan harga terjangkau, namun rasa Sultan. (AC212)

(Dilihat: 785 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.