Martabak Internasional, Bisa Pilih Topping Sendiri

Cirebon, 25 Februari 2016,- Berbeda dari martabak yang lain, Martabak Internasional yang baru saja dibuka pada Minggu (21/02/2016) di Jalan Kartini No. 53 Kota Cirebon, menawarkan berbagai topping di atasnya.

Hanniya Faradillah, Owner Martabak Internasional, mengatakan, berawal dari liat-liat di internet tentang martabak, akhirnya dicoba untuk membuka Martabak Internasional. Pembeli bisa memilih sendiri rasa topping martabaknya untuk berbagai rasa.

“Ada bemacam-macam topping yang ditawarkan, seperti rasa Milo, Kitkat, Nuttela, Ceres, Banana, Oreo, avocado, chacha, Keju, dan masih banyak lagi. Untuk adonannya ada 3 rasa, Green tea, Red Velvet dan Original,” tambah Hanny.

BACA YUK:  KADIN Kota Cirebon Beri Kuliah Umum di AKMI Suaka Bahari, Mahasiswa Tanya Cara Jadi Kaya

Harganya bervariasi mulai dari Rp. 30.000,- sampai Rp. 100.000,- tergantung isi toppingnya. Untuk wilayah Cirebon Martabak Internasional bisa terima delivery order dengan ongkos kirim 7ribu dan buka dari jam 16.00 – 23.00.

“Mudah-mudahan, Martabak Internasional bisa terus berinovasi, bisa jadi martabak favorit dan diterima oleh masyarakat Kota Cirebon,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 29 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.