Martabak Apin Luncurkan Menu Baru Martabak Telor Sambal Kencur

0
973
Martabak Telor Sambal Kencur

Cirebon, 28 September 2017,- Setelah meluncurkan menu Martabak Telor Mozarela, kali ini Martabak Apin yang berlokasi di Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon kembali meluncurkan menu baru Martabak Telor Sambel Kencur.

Diki, pemilik Martabak Apin mengatakan, ide membuat menu martabak telor sambel kencur berawal dari istri yang sering membuat sambal kencur, dari situ mencoba untuk membuat martabak telor sambel kencur yang dimodif sedikit.

Katanya, untuk martabak telor biasa ayam dibandrol Rp. 37 ribu, special ayam Rp. 47 ribu, dan super ayam Rp. 57 ribu. Sedangkan untuk menu martabak telor daging sapi biasa Rp. 42 ribu, special sapi 57 ribu dan super sapi Rp. 67 ribu.

Aston Hotel

“Bagi yang ingin menambah sambal kencur, pembeli cukup menambah Rp. 7 ribu saja dari harga tanpa sambal,” ujarnya kepada About Cirebon, Kamis (28/09/2017).

Lanjut dia, untuk menu martabak telor sambal kencur baru bisa dibeli hanya di outlet Martabak Apin yang di Jalan Tentara Pelajar saja.

“Kedepan, mudah-mudahan bisa dibeli di seluruh outlet Martabak Apin yang ada di Kuningan, Indramayu dan Martabak Apin Perumnas Cirebon,” jelasnya. (AC212)

Bagikan:
Signup for the newsletter