Marak Pemburu Pokemon Go, Ini Komentar Ketua At-Taqwa Center Kota Cirebon

Cirebon, 15 Juli 2016,- Game Pokemon Go yang dikembangkan oleh perusahaan The Pokemon Company, Nitendo dan Niantic kini sudah mendunia. Bahkan game ini sudah sampai di Indonesia.

Walaupun game Pokemon Go ini belum resmi di Indonesia, tetapi sudah banyak yang mendownload permainan ini melalu APK, baik di Android maupun iOs.

Di Kota Cirebon, permainan Pokemon Go sudah banyak diminati. Bahkan tempat untuk mencari monster-monster Pokemon Go, salah satunya di area Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon dan Alun-alun Kejaksan.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 21 Juni 2022

Dari banyaknya peminat permainan Pokemon Go yang mencari monster-monster Pokemon Go di area Masjid Raya Cirebon, ini tanggapan Ketua At-Taqwa Center Kota Cirebon, H. Ahmad Yani, M.Ag.

“Selagi tidak mengganggu jamaah masjid, para pemain Pokemon Go dipersilakan asal mengerti peraturan dan etika yang ada di Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon,” tuturnya.

Ia pun menghimbau untuk para penggemar game Pokemon Go tetap harus berhati-hati ketika bermain game ini.

“Yang paling penting, ketika sudah waktunya beribadah tidak meninggalkan kewajiban umat Islam,” tambahnya kepada About Cirebon, Jum’at (15/07/2016).

BACA YUK:  Cirebon Expo 2022 Hadir di Sport Center Watubelah Hingga 6 Agustus 2022

Karena sedang maraknya fenomena permainan Pokemon Go, tidak hanya di masjid raya saja yang menjadi tempat untuk pencarian monster-monster Pokemon, bahkan tempat ibadah yang lainnya pun menjadi Pokestop.

“Saya ingatkan kepada penggemar game Pokemon Go, tidak serta merta lalai dalam menjalankan kewajiban beribadah dan tidak menggangu orang lain ketika sedang bermain game ini,” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 17 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.