Manulife Mulia Putri Agency Edukasi tentang Pentingnya Asuransi dan Peluang Karir bersama Komunitas CBW

Cirebon,- Sebagai salah satu asuransi ternama, Manulife Indonesia semakin tumbuh dengan lebih banyak melayani proteksi untuk keluarga di Indonesia. Termasuk Manulife Mulia Putri Agency (MPA) Cirebon, yang aktif berkontribusi dengan masyarakat, melalui edukasi tentang asuransi.

Pada kesempatan kali ini MPA berkolaborasi dengan Komunitas Cirebon Babywearers (CBW) memberikan edukasi dengan mengusung tema “Pentingnya Asuransi Untuk Pendidikan Anak dan Juga Peluang Karir”, Sabtu (21/5/2022) yang berlangsung di Kantor Manulife MPA, di Aston Cirebon Hotel.

Dalam sambutannya, Terrirory Head Manulife Indonesia, Aris Apriyanto menyampaikan bahwa Manulife Indonesia sangat berperan aktif dalam berbagai hal. Termasuk dalam memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang pentingnya asuransi.

Acara edukasi pentingnya asuransi bersama Manulife Mulia Putri Agency

 

BACA YUK:  Rencanakan Keuangan Masa Depan, Asuransi Jadi Solusi Penting Hindarkan Risiko Finansial

“Di usia emak-emak (sapaan member Cirebon Babywearers) yang masih memiliki anak kecil sudah saatnya untuk memikirkan tentang asuransi pendidikan anak, karena kedepannya biaya pendidikan anak tentu semakin mahal,” ujarnya.

Dalam hal ini, asuransi pendidikan anak merupakan salah satu cara atau solusi untuk mempersiapkan biaya pendidikan sejak dini. Karena baginya, pendidikan adalah bekal dalam meraih masa depan yang lebih baik dimasa yang akan datang.

Sementara itu, CEO Manulife Mulya Putri Agency (MPA), Kartika Mulya Putri menambahkan kesadaran akan pentingnya menyiapkan biaya pendidikan anak lebih dini semakin baik.

BACA YUK:  2600 Personel Gabungan Siap Melayani Masyarakat Mudik di Wilayah Kabupaten Cirebon

Selain itu, melalui Manulife banyak orang-orang yang terbantu mendapatkan penghasilan tambahan dengan memanfaatkan peluang karirnya.

“Bercermin dari diri sendiri yang memiliki satu orang anak, saya memutuskan untuk mengambil asuransi pendidikan anak. Lalu kemudian saya juga merambah kesempatan untuk berkarir bersama Manulife,” paparnya.

Perlu diketahui, Manulife Cirebon yang dikenal juga dengan Manulife Mulia Putri Agency (MPA) sendiri merupakan sala hsatu cabang termuda di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2018. Namun, dalam perjalananny MPA saat ini menjadi salah satu agency Manulife terbaik di Indonesia dan meraih berbagai macam prestasi dan penghargaan.

“Saya senang berkat kerja keras dan soliditas dari tim saya, sehingga Manulife Cirebon mejadi secound family buat saya dan tim,” jelasnya.

BACA YUK:  Polisi Beri Dispensasi untuk Perpanjangan SIM yang Habis Saat Hari Libur dan Cuti Bersama

Selain aktif mengedukasi, pihaknya juga aktif melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Banyak masyarakat yang terbantu berkat program CSR yang dijalankan oleh MPA.

Sementara itu, Business Manager MPA, Agus Gineer mengatakan Manulife disamping memiliki produk konvensional dan Manulife juga memiliki produk berbasis syariah. Keduanya menjadi pilihan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan para nasabah.

“Kami mencoba memberikan resep atau pilihan terbaik untuk masyarakat. Misal, ada yang kebutuhannya untuk biaya pendidikan anak yang dikelola secara syariah, kami ada. Dan jika membutuhkan asuransi kesehatan yg dikelola syariah atau konvensional kami pun ada, jadi sesuaikan saja kebutuhannya,” bebernya. (AC560)

(Dilihat: 51 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.