Manulife Insurance Beri Kemudahan Nasabah

Cirebon,- Sebagai penyedia layanan keuangan, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia terus mengembangkan sayap. Baru-baru ini di Cirebon dipilih menjadi branch dan mendapatkan antusias yang sangat baik. Kantor Manulife Cirebon menempati lokasi di Aston Cirebon Hotel Lantai 1.

Manulife memiliki komitmen untuk memberikan kemudahan dalam berbagai kebutuhan finansial dengan 19 produk unggulan yang dimiliki.

Seperti diungkapkan oleh Branch Manager Manulife Cirebon, Kartika Mulya Putri, meski baru berjalan beberapa bulan di masa soft opening, Manulife Cirebon memiliki potensi yang luar biasa. Bahkan di Cirebon mampu berkembang hingga lebih dari 600 persen yang di targetkan oleh Manulife Indonesia.

BACA YUK:  Kerja Sama dengan Cirebon Tiket, Sociamedic Clinic Berikan Harga Spesial Treatment Hemat

“Kami baru akan mengadakan grand opening pada 28 April 2018. Kami bersyukur walaupun masih dalam soft opening sudah banyak nasabah dan agen yang bergabung bersama Manulife Cirebon,” tutur Kartika.

Di Indonesia sendiri, PT Asuransi Jiwa Manulife sudah berdiri sejak 1985 yang menawarkan beragam layanan keuangan termasuk asuransi jiwa, kesehatan, layanan investasi, dana pensiun serta dana pendidikan kepada nasabah individu maupun perusahaan di Indonesia.

Manulife Indonesia merupakan bagian dari Manulife Financial Corporation, group penyedia layanan keuangan dari Kanada yang beroperasi di Asia, Kanada, dan Amerika Serikat yang sudah berdiri lebih dari 130 tahun.

BACA YUK:  Tingkatkan Kemampuan Para Guru TK, Perpustakaan Cirebon Power Gelar Pelatihan Menggambar

“Dari beberapa riset dan informasi yang saya terima bahwa Manulife Indonesia juga menjadi Asuransi nomor 1 untuk produk dana pensiun yang dikelola dengan baik,” ujarnya.

Kartika mengaku sebenarnya semua kalangan bisa bergabung dengan Manulife, karena preminya mulai dari Rp 300 ribuan per bulan. Bahkan untuk kesehatan group (perusahaan) premi nya dimulai dari Rp 100 ribuan per bulannya.

“Ini merupakan tantangan bagi kami, karena sebenarnya asuransi itu banyak sekali manfaatnya terutama untuk menyiapkan dana warisan, perlindungan kesehatan, investasi di masa depan, dan masih banyak lagi. Akan tetapi, banyak orang yang belum terbuka pikirannya ke arah sana,” terangnya.

BACA YUK:  Wah, Pesawat E190-E2 Pertama Scoot Tiba di Singapura

Kartika berharap semoga ke depannya banyak yang mengerti akan pentingnya asuransi dan bisa menjadikan asuransi sebagai solusi kebutuhan finansial bagi masyarakat. (AC560/adv)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *