Manulife Indonesia Raih Pertumbuhan Premi dan Deposit 34% di Tahun 2017

0
53
Peresmian Kantor Pemasaran Manulife Cirebon

Jakarta, – Manulife Indonesia yang berkantor pusat di Sampoerna Strategic Square di Kawasan Sudirman Jakarta, melaporkan pertumbuhan bisnis yang kuat pada tahun 2017.

Hasil ini didorong oleh pertumbuhan premi bisnis baru yang meningkat sebesar 19% year-on-year menjadi Rp 4,4 triliun. Manulife Indonesia juga mencatat laba konsolidasi komprehensif sebesar Rp 2,6 triliun, melonjak signifikan sebesar 290% dari tahun 2016.

“Kami bangga dengan pencapaian kami di tahun 2017. Kami akan terus fokus dalam memberikan solusi keuangan yang tepat dan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan nasabah kami yang beragam,” kata Presiden Direktur dan Chief Executive Officer Manulife Indonesia, Jonathan Hekster seperti yang dirilis di website Manulife-Indonesia.com

Aston Hotel

Manulife Indonesia juga mencatat pertumbuhan pada total premi dan deposit dengan kenaikan sebesar 34% dari tahun sebelumnya, dan terus mempertahankan posisi modal yang kuat untuk mendukung operasi bisnis keseluruhan dengan Risk-Based Capital (RBC) perusahaan sebesar 582% untuk konvensional dan 372% untuk Tabarru’ Syariah.

Sebagai wujud nyata komitmen kepada nasabah, Manulife Indonesia membayarkan klaim sebesar Rp. 6.6 T atau sebesar Rp. 18 miliar per hari atau Rp. 753 juta per jam.

Dengan posisi ini, Manulife Indonesia kini melayani lebih dari 2,4 juta nasabah di seluruh nusantara.

Manulife Indonesia memiliki Kantor Pemasaran Mandiri di Cirebon tepatnya di Lantai 1 Aston Cirebon Hotel Jalan Brigjend Darsono Bypass Cirebon. (AC212)

Bagikan:
Signup for the newsletter