Manulife Indonesia Berikan Bantuan Beasiswa kepada Para Pelajar Berkebutuhan Khusus melalui Universitas Terbuka

Jakarta – Manulife Indonesia telah mendonasikan dana beasiswa senilai USD15.000 bagi para pelajar berkebutuhan khusus (Tunarungu), yang disalurkan melalui Universitas Terbuka. Donasi ini diberikan dalam bentuk beasiswa penuh untuk program sarjana selama empat tahun (total delapan semester) bagi 20 siswa yang telah terpilih melalui proses seleksi.

“Di Manulife, kami fokus pada keputusan yang dibuat lebih mudah. Kehidupan menjadi lebih baik. Itu adalah inti dari keberadaan kita. Program beasiswa dengan Universitas Terbuka yang memungkinkan inklusi dan akses pendidikan yang lebih baik ini adalah satu lagi cara kami mewujudkan misi kami dan membangun bisnis yang lebih baik untuk dunia yang lebih baik,” kata Ryan Charland, Presiden Direktur & CEO, Manulife Indonesia.

BACA YUK:  Jalin Silaturahmi, Pemda Kota Cirebon Gelar Pertandingan Persahabatan Tenis Meja dengan Pemprov Jabar

Landasan dari beasiswa ini terkait dengan dua pilar yang saling berhubungan dalam Global Impact Agenda kami yaitu memberdayakan kesehatan dan kesejahteraan yang berkelanjutan, serta mendorong peluang ekonomi inklusif untuk menciptakan lapangan kesempatan yang lebih merata bagi semua. Hal ini menggambarkan komitmen kuat dari Manulife untuk menghormati hak setiap orang dalam memiliki masa depan yang lebih baik. Penerima beasiswa ini juga mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan Manulife di masa mendatang.

“Kami bersyukur melalui beasiswa ini, kami dapat meningkatkan inklusi dan akses pendidikan yang lebih baik bagi mahasiswa berkebutuhan khusus,” ujar Rahmat Budiman, Wakil Rektor Universitas Terbuka Indonesia.

BACA YUK:  Komisi II DPRD Kota Cirebon Ingatkan Janji Perumda Tirta Giri Nata Soal Kebutuhan Air Bersih Warga

Universitas Terbuka menerapkan sistem terbuka yang tidak memerlukan kehadiran di kelas karena memiliki berbagai media pembelajaran yang dapat diakses sehingga dapat memfasilitasi akses pendidikan yang lebih baik dan inklusi untuk semua. Bagi 20 orang pelajar yang terpilih berdasarkan hasil seleksi, akan mendapatkan manfaat beasiswa dan belajar pada program sarjana di Universitas Terbuka. (*)

 

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *