Manulife Cirebon Sukses Gelar Customer Gathering

0
19
Peserta Customer Gathering Produk Manulife Prime Assurance mendapatkan bonus Logam Mulia. Penyerahan dilakukan oleh Branch Manager Manulife Cirebon, Kartika Mulya Putri

Cirebon,- Salah satu kegiatan dalam rangkaian ulang tahun Manulife Cirebon yang pertama yakni kegiatan Customer Gathering Produk Manulife Prime Assurance (MPA) pada Jumat (12/04/2019) di Aston Cirebon Hotel yang juga merupakan Kantor Manulife di Cirebon.

Acara Customer Gathering ini disambut antusias oleh para peserta sehingga beberapa peserta langsung membuat komitmen untuk memiliki produk Manulife Prime Assurance ini.

Aston Hotel

1. Pemaparan tentang Manulife

Untuk sesi awal disampaikan tentang pentingnya memiliki asuransi yang dibawakan oleh Agus Gineer, selaku Unit Manager, Manulife Cirebon. Dalam paparannya, polis asuransi merupakan hadiah berharga dari seorang kepala keluarga untuk istri dan anak-anaknya saat terjadi resiko.

Disamping itu, bagi yang sudah mempunyai asuransi, polis yang dimiliki harus direview apakah sesuai dengan kebutuhan saat ini, misalnya Uang Pertanggungan, Asuransi Kesehatan dan lainnya.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

2. Produk Manulife Prime Assurance (MPA)

Untuk pemaparan MPA disampaikan oleh Kartika Mulya Putri selaku Branch Manager Manulife Cirebon yang meraih gelar MDRT dan COT di tahun 2018.

Menurut Kartika Mulya Putri, produk MPA ini sangat cocok untuk orang-orang yang menginginkan pelayanan asuransi kesehatan yang prima baik untuk rawat jalan maupun rawat inap di dalam negeri maupun luar negeri.

Produk ini untuk manfaat biaya kesehatannya bisa mencover hingga 50 Milyar per tahun serta memberikan Uang Pertanggungan yang cukup besar minimal Rp 3 Milyar.

3. Bonus Produk MPA

Dalam kesempatan customer gathering ini, Manulife Cirebon memberikan bonus berupa Logam Mulia sebesar 2.5 gram dan extra investasi sebesar 10% untuk premi antara 120 juta – 299 juta/tahun. Dan jika premi yang dibayarkan di atas Rp 300juta maka akan mendapatkan Logam Mulia sebesar 5 gram dan extra investasi sebesar 20%.

Produk ini khusus untuk High Net Wealth (HNW) dan pada bulan Oktober 2018, pencapaian produk MPA ini berhasil membawa Manulife Cirebon meraih predikat tertinggi se –Indonesia.(AC400/adv)