Mantan Penyidik KPK, Jabat Kapolres Cirebon Kota

0
161
Pisah Sambut Kapolres Cirebon Kota yang baru

Cirebon,- Kenal Pamit Kapolres Cirebon Kota dari AKBP. Adi Vivid A Bachtiar, S.IK. M.Hum, M.S.M kepada AKBP. Roland Ronaldy, SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss, berlangsung di Ballroom Hotel Prima, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Jumat (30/3/2018) malam.

Hadir dalam acara tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kota Cirebon, Ketua KPU, Ketua Panwaslu, Tokoh Alim Ulama dan para tamu undangan. Tampak pula, kedua Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Cirebon Kota, AKBP. Roland Ronaldy mengatakan, suatu kebanggaan bisa menggantikan beliau, saat menjabat sudah banyak prestasi yang beliau ukir demi institusi.

Aston Hotel

“Saat ini saya diberikan amanah untuk melaksanakan tugas sebagai Kapolres Cirebon Kota. Amanah ini akan saya pertanggung jawabkan,” ujarnya.

Mohon dukungan dan doanya dari masyarakat dan teman-teman media.

“Semoga saya lancar menjalankan amanah, melayani masyarakat termasuk rekan-rekan semua,” katanya.

Lanjut dia, untuk program yang dilakukan, dirinya akan melanjutkan program-program yang sudah ada dari Kapolres sebelumnya.

“Tentunya, akan ada program-program lain, yang nantinya akan kita sesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada,” pungkasnya.

Perlu diketahui, AKBP. Roland Ronaldy sebelum menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota, beliau pernah menjabat sebagai penyidik KPK selama 7 tahun, kemudian pindah tugas di Divisi Hubungan Internasional Mabes Polri.

Sedangkan, AKBP Adi Vivid AB kini menjabat sebagai Wakil Kepala Polres Metro Jakarta Utara. (AC212).

Bagikan:
Signup for the newsletter