Manjakan Pengunjung, CSB Mall Gelar Acara Menarik

Cirebon, 9 Mei 2016,- Bulan Mei ini, CSB Mall kembali menggelar serangkaian acara menarik untuk pengunjung CSB Mall, diawali dengan Xpedition Days Road to Cirebon, event yang digelar tanggal 7 sampai 8 Mei menyita perhatian pengunjung karena menampilkan suguhan acara-acara menarik dan bazzar di Atrium CSB Mall. Adanya film Box Office di bioskop berkualitas CSB Mall XXI dan long weekend juga turut berpengaruh signifikan terhadap kenaikan traffik pengunjung.

Kehadiran salah satu Diva Indonesia diharapkan lebih memanjakan customer CSB Mall. Ruth Sahanaya akan unjuk kualitas vokalnya di Atrium Utama CSB Mall pada tanggal 10 Mei 2016 mulai 18.00 WIB. Acara yang dikemas menarik hasil kerja sama antara CSB Mall dan Radio Pilar ini bertajuk Pilaradio on Stage.

BACA YUK:  Seminar Awam RS Sumber Kasih Cirebon : Anak Bunda Gemuk, Menggemaskan atau Mencemaskan?

“Ospec atau Olimpiade Seni Pelajar Cirebon yang melibatkan sekolah setingkat SMP se-Kota Cirebon bermaksud untuk menggali potensi dan bakat dari siswa siswi SMP dalam hal seni, pada Ospek ini akan dilombakan tari topeng perorangan dan kelompok, musik tradisional, lomba lukis kaca dan kabaret dari tanggal 11-15 Mei 2016 memperebutkan medali dan uang pembinaan total Rp 6 juta,” terang General Manager CSB Mall, Gunadi Iskan.

Masih berkaitan dengan Edu Fair, bazzar buku dari Toko Buku Gramedia di Atrium utama CSB Mall ikut menambah kelengkapan kebutuhan customer, rangkaian acara juga akan diisi juga dengan Kids Drumband Competition di Atrium Lower Ground CSB Mall yang melibatkan drum band tingkat taman kanak-kanak yang memperebutkan hadiah uang pembinaan total 4,5 juta rupiah.

BACA YUK:  Mau Nonton Dimana Hari ini? Inilah Jadwal Bioskop di Cirebon yang Tayang 4 Februari 2023

Selain iti, Festival Dance 2016 juga digelar pada tanggal 21, 28 dan Korean dance competition pada tanggal 29 Mei 2016. Kegiatan CSR Donor Darah rutin 3 bulanan dan bekerja sama dengan PMI UDD Kota Cirebon, kembali digelar pada tanggal 28 Mei 2016.

Program dsicount  dari berbagai  tenant , dan dekorasi tematik juga turut memeriahkan Edu Fair di CSB Mall, semakin lengkapnyanya tenant-tenant yang ada di CSB Mall, dan kawasan CSB yang diisi oleh arena hiburan karoke kaluarga, Swiss-Belhotel Cirebon dengan fasilitas hotel bintang 4, serta sentra pelayanan konsumen yang tersebar di kawasan CSB, menjadikan CSB Mall semakin diminati pengunjung baik dari luar kota atau yang telah menjadi pelanggan setia di CSB Mall, karena semua kebutuhan dapat terpenuhi hanya dengan menuju ke satu tempat, yang beroposisi sangat strategis ditengah Kota Cirebon,” jelas Nina Marcomm Coordinator CSB Mall yang didampingi Gunadi Iksan. (AC212)

BACA YUK:  Lebih Meriah, CSB Fashion Week 2022 Kembali Digelar 28 November - 4 Desember 2022

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *