Manjakan Pelanggan, Kedai Yamani Hadirkan Opie Kumis, Sapri dan Hasan

Cirebon,- Restauran Middle East, Kedai Yamani yang berlokasi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon menggelar acara Meet and Greet bersama Opie Kumis, Sapri Pesbukers, dan Hasan, Minggu (29/12/2019).

Acara yang berlangsung dari pukul 15.30 sampai pukul 20.00 WIB tersebut untuk menghibur para pelanggan Kedai Yamani dengan diiring kesenian Gambus Cintamu Entertaiment.

Pantauan About Cirebon di lokasi, Opie Kumis, Sapro dan Hasan begitu sampai lokasi langsung menyapa pelanggan Kedai Yamani dan bernyanyi diiring musik dari Cintamu Entertaiment.

1. Untuk Memanjakan Pelanggan

Rachmat Syuraiq, selaku pemilik Kedai Yamani mengatakan kegiatan Meet and Greet ini untuk memanjakan para pelanggan untuk bertemu Opie Kumis, Sapri dan Hasan.

BACA YUK:  Koalisi Jurnalis Cirebon Suarakan Kebebasan Pers dan Perlindungan Terhadap Jurnalis

“Meet and Greet ini untuk memanjakan para pelanggan Kedai Yamani. Dimana para pelanggan yang ingin bertemu cukup dengan order saja,” ujarnya kepada About Cirebon disela-sela acara.

Opie Kumis, Sapri, dan Hasan saat di Kedai Yamani, Minggu (29/12/2019)

Menurut Rachmat, kegiatan Meet and Greet seperti ini merupakan yang pertama kali diselenggarakan oleh Kedai Yamani, restoran yang menawarkan makanan Timur Tengah tersebut.

“Baru kali ini acara Meet and Greet diselenggarakan. Semenjak buka memang kami belum pernah,” terangnya.

BACA YUK:  Lewat Program Mekaar, Menteri BUMN Ingin Retas Kemiskinan di Kota Cirebon

2. Spesialis Menu Timur Tengah

Kedai Yamai merupakan restoran yang menawarkan menu spesialis Timur Tengah, seperti nasi kebuli, nasi mandhi, nasi briyani, hingga makanan Indonesia.

“Tapi disini kami lebih menonjolkan makanan Timur Tengah yah. Namun menu-menu Timur Tengah yang ditawarkan, tetap disesuaikan dengan lidah orang Indonesia,” ujar Rachmat.

Nasi Mandhi Kambing, salah satu menu di Kedai Yamani.

Untuk harga, lanjut Rahmat, Kedai Yamani sangat terjangkau dibanding dengan restoran-restoran Timur Tengah lainnya. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 27 ribu saja sudah lengkap.

BACA YUK:  Jelang Idul Fitri 2022, FIFGROUP Salurkan Bingkisan Lebaran Untuk Masyarakat Sekitar dan Mitra

“Insyaallah harga yang kami tawarkan sangat terjangkau,” ungkapnya.

3. Rempah Didatangkan Langsung Dari Timur Tengah

Kedai Yamani yang buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB ini menggunakan rempah-rempah pilihan yang memang didatangkan langsung dari Timur Tengah.

“Sehingga rasa yang kita tawarkan memang benar-benar seperti makan di Timur Tengah. Cuman, kita sesuaikan dengan lidah orang Indonesia dengan ditambah emping, sambel goreng,” jelasnya.

Kedai Yamani di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon (Depan Smanda).

Untuk minuman, kata Rachmat, kita juga tawakan minuman Timur Tengah seperti Arabian Sahi Aden, susu kambing rempah, ice Yamani, dan lain sebaginya.

“Makanan ringannya juga kita sediakan seperti sambosa, kebab. Artinya di Kedai Yamani ini menawarkan makanan khas Timur Tengah,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 48 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.