Manajemen Telkomsel Turun Langsung Membantu Meregistrasikan Ulang Kartu Prabayar

Bandung,- Sebagai wujud keseriusan dalam mendorong penetrasi proses registrasi ulang kartu prabayar, Manajemen Telkomsel wilayah operasional Area Jabotabek Jabar beserta seluruh jajaran karyawan berinisiatif membantu secara langsung.

Dalam kegiatan tersebut, pelanggan prabayar Telkomsel yang belum sempat melakukan proses registrasi ulang kartu prabayar di sejumlah wilayah di provinsi DKI Jakarta, Banten hingga Jawa Barat, membantu meregistrasikan ulang kartu prabayar.

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman secara lebih mendalam kepada pelanggan mengenai aturan tersebut, serta menghadirkan kemudahan bagi pelanggan yang belum memiliki waktu luang yang cukup untuk melakukan proses registrasi ulang kartu prabayar.

“Telkomsel tetap menunjukkan komitmennya untuk selalu comply dengan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” ujarnya melalui rilis yang diterima About Cirebon, Selasa (27/3/2018)

BACA YUK:  Inilah Lampu Merah di Kota Cirebon yang Tidak Ditutup Selama Arus Balik

Kata dia, selain konsisten memberikan informasi dan edukasi melalui beragam akses yang ada, Manajemen Telkomsel Area Jabotabek Jabar bersama dengan seluruh karyawan terlibat langsung untuk hadir di tengah masyarakat untuk mendorong penetrasi sosialisasi aturan registrasi ulang kartu prabayar secara lebih meluas dan merata.

Pemilihan lokasi kunjungan tersebut menyasar pelanggan yang ada di sejumlah titik keramaian seperti pemukiman padat, pasar tradisional, institusi pendidikan, perkantoran hingga kawasan industri.

Ia berharap, melalui kegiatan tersebut dapat memberikan informasi yang lengkap, serta menghadirkan rasa nyaman dan aman bagi pelanggan untuk melakukan proses registrasi ulang.

BACA YUK:  Arus Balik Lebaran, Jurnalis di Cirebon Berikan Imbauan dengan Pantun Melalui Pengeras Suara

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk respon atas masukan dari sejumlah pelanggan yang berharap bisa memperoleh informasi secara lebih lebih dan dipermudah dalam melakukan proses registrasi ulang kartu prabayar, di sela kesibukan keseharian mereka,” bebernya.

“Untuk itulah kehadiran Manajemen Telkomsel Area Jabotabek Jabar ini diharapkan dapat menjadi salah satu solusi” imbuh Ririn.

Telkomsel juga tetap menawarkan promo penawaran bonus kouta data 10MB, 150 SMS, 75 SMS cukup dengan Rp. 10,-, serta tambahan hadiah langsung yang menarik bagi pelanggan yang baru melakukan registrasi ulang kartu prabayar di booth Telkomsel.

Bahkan, untuk pelanggan di provinsi Jawa Barat, Telkomsel juga menyediakan hadiah undian 4 unit sepeda motor matic bagi pelanggan yang baru melakukan proses registrasi prabayar.

BACA YUK:  Syarat dan Biaya LASIK Mata, Pengguna BPJS Kesehatan Wajib Simak Ini

“Kami bersyukur pelaksanaan sosialisasi semacam ini disambut cukup positif, bahkan sejumlah pihak terkait berharap kegiatan sejenis dapat dilakukan secara rutin dan berkala” tambah Ririn.

Telkomsel tetap menghimbau bagi pelanggan lama ataupun baru yang belum melakukan registrasi ulang kartu prabayar dapat segera melakukan proses registrasi ulang agar terhindar dari resiko pemblokiran layanan seperti yang telah ditetapkan pemerintah.

Pelanggan dapat memanfaatkan semua akses layanan untuk membantu proses registrasi ulang kartu prabayar Telkomsel seperti melalui SMS ‪ke 4444‬, website telkomsel.com/registrasiprabayar, layanan UMB *444#, kunjungan ke GraPARI terdekat serta melalui call center 188. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *