Manajemen Hotel Neo Cirebon Kompak Bersih-Bersih Masjid

0
72
Kekompakkan Management Hotel Neo Samadikun Cirebon Bersih-Bersih Masjid

Cirebon,- Berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan dijadikan momentum bagi manajemen Hotel Neo Cirebon. Para karyawan secara kompak terjun langsung ke lapangan, membersihkan masjid di lingkungan Hotel Neo Samadikun.

“Karyawan Hotel Neo mengadakan Sharing is Caring yaitu membersihkan masjid Al-Amir Samadikun Cirebon yang digunakan warga sekitar untuk beraktivitas keagamaan. Agar suasananya lebih nyaman, kami adakan bersih-bersih bareng,” ujar Marketing Hotel Neo, Wulan kepada About Cirebon.

Aston Hotel

Sebanyak 21 karyawan berbagi tugas. Ada yang membersihkan debu, vacum, pel, dan bersih-bersih tempat wudhu. Dan menjelang buka puasa, tim Hotel Neo memberikan takjil kepada pengurus Masjid Al-Amir.

Suasana masjid pun menjadi lebih rapih dan bersih. Pihak Hotel Neo berharap pengguna masjid bisa beribadah dengan khusyuk, dan kegiatan beribadah lainnya pun semakin nyaman.

Pihak pengelola masjid pun mengucapkan terima kasih atas ketersediaan Hotel Neo yang memberikan kontribusi dan peduli terhadap lingkungan sekitar. (AC560)

Istana Kerang