Manager Porda Kota Cirebon Optimis Kota Cirebon Masuk Peringkat 10 Besar Porda Jawa Barat

Cirebon, 19 Desember 2013,- Dengan segala potensi, kemampuan serta jam terbang atlet – atlet Kota Cirebon yang telah malang melintang di berbagai ajang kejuaraan dan meraih prestasi, pencanangan target masuk peringkat 10 besar bukanlah perkara yang sulit. Hal tersebut diungkapkan Manager Kontingen PORDA Kota Cirebon Nasrudin Azis kepada About Cirebon pada Kamis (19/12/2013).

Menurut Nasrudin Azis dengan tekad kebersamaan, saling bahu – membahu, penuh kekompakan dan kerja sama tim yang solid bukan tidak mungkin tembok prestasi tertinggi akan mampu dicapai.

BACA YUK:  Hari Kelima Pelaksanaan Porprov Jawa Barat 2022, Kontingen Kota Cirebon Raih 6 Emas, 13 Perak dan 12 Perunggu

Dalam hal ini tandas Nasrudin Azis target yang dicanangkan Kota Cirebon untuk masuk peringkat 10 besar bukan perkara yang sulit asalkan seluruh komponen mulai dari atlet, pelatih, official, pengurus Cabang Olahraga, KONI dan juga Pemerintah Kota Cirebon bisa bersinergi dengan baik.

Lebih lanjut Nasrudin Azis menuturkan hingga saat ini pihaknya masih terus berkordinasi dengan KONI Kota Cirebon terkait kesiapan atlet – atlet Kota Cirebon yang akan berangkat mengikuti babak Kualifikasi Porda Jawa Barat. ( Jhon/Job )

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *