Malam Tahun Baru, Hotel Santika Cirebon Hadirkan Tema Keliling Indonesia

Cirebon,- Untuk memeriahkan malam pergantian tahun 2024 mendatang, sejumlah hotel mulai mempersiapkan diri. Salah satunya Hotel Santika Cirebon yang akan menggelar acara Yanga bertajuk “123123 – Go Around Indonesia”.

Dalam acara pergantian tahun 2024 nanti, Hotel Santika Cirebon akan menyuguhkan pengalaman yang unik bagi para tamu. Pihaknya telah menyiapkan suasana penuh kegembiraan dan keberagaman budaya Indonesia.

Public Relations Hotel Santika Cirebon, Chiko Handoyo mengatakan Hotel Santika Cirebon dalam perayaan pergantian tahun 2024 akan menyuguhkan pengalaman yang unik. Pergantian tahun nanti, suasana yang dihiasi dengan elemen-elemen tradisional dari berbagai daerah di Indonesia.

“Para pengunjung juga akan mendapatkan pengalaman mencicipi kuliner nusantara dari berbagai daerah di Indonesia. Mulai dari Pempek Palembang, Bubur Manado, Ayam Taliwang, Soto Banjar, Papeda, dan masih banyak lagi. Tamu-tamu dapat menikmati perjalanan kuliner unik melintasi Indonesia pada malam tahun baru nanti,” ujar Chiko, Selasa (21/11/2023).

BACA YUK:  Jadwal Bioskop Cirebon 27 Februari 2024, Jangan Lewatkan Film-film Horor Terbaru Hari Ini

Untuk menghibur para tamu, tambah Chiko, acara akan dihiasi dengan pertunjukan seni tradisional khas Cirebon mulai dari tari topeng Cirebon hingga pertunjukan Sintren. Selain seni tradisional, pengunjung juga akan dihibur oleh Our Passion Entertainment dan Pillow Jazz Band.

Acara ini juga akan dipandu oleh MC ternama di Cirebon, Rama. Tak ketinggalan ada doorprize bagi pengunjung yang beruntung, berupa merchandise eksklusif Hotel Santika Cirebon dan puluhan voucher kamar hotel dari hotel-hotel yang tergabung dalam jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts, yang terbentang dari Medan hingga Ambon.

“Untuk menikmati acara pergantian tahun nanti, kita bandrol di harga Rp250.000,- nett per orang, Rp150.000,- nett bagi anak umur 5 – 10 tahun, dan bagi anak umur di bawah 5 tahun gratis masuk,” katanya.

BACA YUK:  Mulai Mei 2024, Swiss-Belhotel Cirebon Hadirkan Tematik Promo Makanan

Menurut Chiko, ada harga khusus bagi member MyValue, yaitu Rp200.000,- nett per orang. MyValue adalah aplikasi loyalty program untuk para pelanggan Grup Kompas Gramedia, yang bisa diunduh secara gratis di Play Store bagi pengguna Android atau di App Store bagi para pengguna iOS.

Hotel Santika Cirebon juga menawarkan paket penginapan spesial tahun baru, termasuk akses eksklusif ke acara malam tahun baru. Dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp1.600.000,- nett.

“Harga tersebut sudah termasuk akomodasi satu malam di kamar tipe superior, tiket masuk acara malam tahun baru untuk dua orang, sarapan untuk dua orang, akses kolam renang dan pusat kebugaran, gratis WiFi, gratis cuci mobil, dan sudah termasuk pajak dan pelayanan 21 persen,” katanya.

BACA YUK:  Semarakkan Bulan Ramadan, Swiss-Belhotel Cirebon Gelar Lomba Keagamaan

Sedangkan untuk member MyValue, harga paket kamar di malam tahun baru adalah Rp1.231.230++, harga unik tersebut sesuai dengan judul acara malam tahun baru di Hotel Santika Cirebon yaitu “123123 – Go Around Indonesia”.

Harga tersebut sudah termasuk akomodasi satu malam di kamar tipe superior, tiket masuk acara malam tahun baru untuk dua orang, sarapan untuk dua orang, akses kolam renang dan pusat kebugaran, gratis WiFi, gratis cuci mobil, namun belum termasuk pajak dan pelayanan 21%.

“Untuk pemesanan tiket masuk atau paket kamar, bisa langsung menghubungi Hotel Santika Cirebon via telepon 0231 200 570 atau WhatsApp 0811 9 200 570,” pungkasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *