Senin, 18 November 2019

Malam Tahun Baru di Aston Cirebon Suguhkan Midnight In Atlantis, Ini Konsep Acaranya

Populer

Andra & The Backbone Meriahkan Puncak HUT ke-5 RSIA Cahaya Bunda Cirebon

Cirebon,- Perayaan puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Cahaya Bunda berlangsung meriah,...

Cirebon Bangga, Indonesia Bangga, Claudia Juarai The Voice of Germany 2019

Cirebon - Penyanyi asal Cirebon Claudia Emmanuela Santoso akhirnya memenangi ajang pencarian bakat The Voice of Germany 2019. Pada...

Puluhan Kendaraan Roda Dua Knalpot Bising Terjaring Satlantas Polres Cirebon

Cirebon-, Maraknya kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot bising membuat Satuan Lalulintas Polres Cirebon melaksanakan penindakan pelanggaran dengan "hunting...

Sebagai Icon Baru, PT. KAI Daop 3 Cirebon Resmikan Monumen Mesin Mekanik VDM 800 GS, Ini Bentuknya

Cirebon,- Bertepatan Hari Pahlawan yang jatuh tanggal 10 November 2019, PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Oprasional (Daop) 3...

Tradisi Panjang Jimat Muncul Sejak Masa Pemerintahan Pangeran Cakrabuwana

Cirebon,- Tradisi Maulid Nabi Saw, merupakan tradisi yang tidak bisa dilepaskan dari sejarah Islamisasi di nusantara. Tradisi ini muncul...

Cirebon,- Melanjutkan kesuksesan event-event pergantian tahun sebelumnya, Aston Cirebon Hotel & Convention Center di penghujung tahun 2019 ini siap menyelenggarakan malam pergantian tahun yang spektakuler.

Pada penghujung tahun 2019 kali ini, Aston Cirebon Hotel & Convention Center siap kembali menyelenggarakan event malam tahun baru yang bertajuk “Midnight In Atlantis”.

Event yang akan berlangsung pada tanggal 31 Desember 2019 di Oasis Bistro dan Oasis Poolside Aston Cirebon Hotel ini siap disulap menjadi seperti suasana bawah laut.

1. Suasana Seperti di Bawah Laut

Loading...

General Manager Aston Cirebon Hotel, R. Fajar Basuki mengatakan sejak tahun 2012, setiap pergantian tahun Aston Cirebon Hotel selalu menyelenggarakan event-event besar, dengan tema yang tentunya berbeda-beda.

“Seperti penghujung tahun 2019 ini, kita akan mengusung tema Midnight in Atlantis, dengan atmosfir seperti di bawah laut atau seperti di Benua Atlantis,” ujarnya saat Press Conference di Aston Cirebon Hotel, Senin (28/10/2019).

Saat event berlangsung, menurut Fajar, pihaknya akan mengajak para tamu-tamu untuk merasakan sensasi benua Atlantis. Namun, tidak seru bila suasana seperti itu tidak dilengkapi dengan dekorasi, entertaiment, makanan, uniform, dan segala macam yang dibuat pada malam itu akan betul-bentul membawa kita serasa hidup di Benua Atlantis.

“Jadi suasana benar-benar kita jaga supaya rasa benua Atlantis itu benar-benar hadir di Aston Cirebon pada malam pergantian tahun,” terangnya.

2. Tamu Dari Luar Kota

Menurut Fajar, tamu-tamu yang menikmati malam pergantian tahun di Aston Cirebon Hotel, biasanya datang dari luar kota Cirebon.

“Paling banyak justru yang menikmati tahun baru di Aston Cirebon malah dari Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya,” terangnya.

Mereka-mereka ini, kata Fajar, datang jauh-jauh memang sudah berlangganan setiap akhir tahun, mereka menikmati tahun barunya bersama keluarga di Aston Cirebon.

“Harapan saya bahwa apa yang kami upayakan tahun ini akan bisa menjawab keinginan mereka dan menjaga kesuksesan pesta setiap akhir tahun itu,” terangnya.

3. Konsep Acara Tahun Baru

Sementara itu, Direktur Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Kartika Mulya Putri mejelaskan Aston Cirebon Hotel selalu mecoba mencari tema yang memang belum pernah diselenggarakan sebelumnya, baik oleh kita sendiri ataupun kebanyakan hotel lainnya.

“Dan memang, under water itu salah satu pengalaman yang memang pastinya tidak ditemui tiap hari. Karena ini event tahun baru kami ingin memberikan pengalaman yang betul-betul berbeda untuk para tamu,” ujarnya kepada About Cirebon.

Lanjut Kartika, pada event malam tahun baru Midnight in Atlantis di Aston Cirebon, dekorasi dan suasananya akan yang paling ditonjolkan.

“Kami pastikan, setiap sudutnya akan instagrammable sekali, supaya para tamu itu bisa menikmati suasananya. Karena kan waktunya panjang yah, sampai jam 12.00 malam, sehingga akan seru dengan foto-foto sepanjang acara,” ungkapnya.

Kemudian, tambah Kartika, penyajian makanan akan banyak sekali menu-menu yang disuguhkan dengan All You Can Eat buffet.

“Lebih dari 100 menu makanan yang akan kami suguhkan pada malam pergantian tahun nanti,” bebernya.

“Acara-acaranya sendiri memang kami buat berkesinambungan dan menarik, sehingga tamu tidak bosan sampai menunggu malam pergantian tahun yang ditutup dengan pesta kembang api yang meriah,” imbuhnya.

4. Harga Paket Makan Malam

Sementara itu, Food and Beverage Manager Aston Cirebon Hotel and Convention Center, Bagus Aria Widyawan menambahkan malam pergantian tahun 2019-2020, Aston Cirebon Hotel telah menyiapkan harga paket kamar mulai dari harga Rp. 1.998.000,-/nett.

“Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan makan malam di Midnight in Atlantis untuk 2 orang,” ujarnya.

Sedangkan, lanjut Aria, untuk paket makan malam pergantian tahun Aston menawarkan all you can eat buffet dinner dengan harga presale 1 di tanggal 3 November-15 November 2019 Rp. 398.000 nett/orang.

Kemudian untuk presale 2 di tanggal 15 November-16 Desember 2019 dengan harga Rp.498.000 nett/orang.

“Untuk harga normal dari tanggal 1 Desember sampai acara dibandrol Rp 548.000 nett/orang,” bebernya.

5. 650 Letupan Kembang Api

Pada penghujung acara Midnight in Atlantis, kata Aria, akan dimeriahkan dengan firework atau pesta kembang api.

“Tahun ini akan ada 650 letupan kembang api yah,” jelasnya.

“Dari tahun ke tahun memang, firework kita selalu meriah dan mewah, tidak pernah bosan pada saat pergantian tahun,” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Ulang tahun ke-8 CSB Mall Berlangsung Meriah, Undian Mobil hingga Penampilan Project Pop

Cirebon,- Pusat perbelanjaan CSB Mall yang berlokasi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon merayakan hari ulang tahun (HUT)...

ADV150 Urban Exploride, Ajak Konsumen dan Komunitas Kunjungi Tempat Bersejarah di Cirebon

Cirebon,- PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat mengajak 100 bikers yang terdiri dari konsumen...

Cirebon Technopreneurship Kembali Gelar Seminar Nasional di Universitas Kuningan

Kuningan,- Revolusi industri 4.0 ada tantangan dan ada peluang yang sangat luar biasa. Oleh karena itu, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Kuningan (Uniku) bekerja...

DAM Tawarkan Berbagai Program Spesial di Honda Premium Matic Day Cirebon

Cirebon,- PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan PT Astra Honda...

Nasi Jamblang Hj. Lili Berdayakan Warga Sekitar, Urban Farming Hingga Sirup Kemon

Cirebon,- Nasi Jamblang Hj. Lili yang baru dibuka pada tanggal 9 November 2019 lalu mengusung konsep yang berbeda. Dengan konsep modern, kuliner khas Cirebon...

More Articles Like This