Minggu, 31 Mei 2020

Malam Tahun Baru di Aston Cirebon Suguhkan Midnight In Atlantis, Ini Konsep Acaranya

Populer

Ada Pedagang Positif Covid-19, Pasar Sumber Ditutup Sementara Selama 14 Hari

Cirebon,- Dua Pedagang Pasar Sumber Kabupaten Cirebon terkonfirmasi Positif Covid-19 setelah dilakukan tes massal swab pada tanggal 18 Mei...

Masuk Zona Biru, Kabupaten Cirebon Tidak Perpanjang PSBB

Cirebon,- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Cirebon berakhir pada hari ini, Jumat 29 Mei 2020.Pemerintah Daerah Kabupaten...

Mulai Besok Grage Mall dan Grage City Mall Siap Beroperasi Kembali

Cirebon,- Setelah menutup sementara operasional mall, Grage Group memutuskan Grage Mall dan Grage City Mall akan dibuka kembali besok,...

Tanpa Gejala Klinis, Dua Pedagang Pasar Sumber Terkonfirmasi Positif Covid-19

Cirebon,- Dua pedagang Pasar Sumber terkonfirmasi positif Covid-19 dari hasil test swab massal menggunakan metode PCR (Polymerase Chain Reaction)...

Pasar Sumber Ditutup, Pedagang Rela Demi Kesehatan Bersama

Cirebon,- Setelah ditemukan pedagang pasar sumber yang terkonfirmasi positif Covid-19, Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon menutup sementara operasional pasar selama...

Cirebon,- Melanjutkan kesuksesan event-event pergantian tahun sebelumnya, Aston Cirebon Hotel & Convention Center di penghujung tahun 2019 ini siap menyelenggarakan malam pergantian tahun yang spektakuler.

Pada penghujung tahun 2019 kali ini, Aston Cirebon Hotel & Convention Center siap kembali menyelenggarakan event malam tahun baru yang bertajuk “Midnight In Atlantis”.

Event yang akan berlangsung pada tanggal 31 Desember 2019 di Oasis Bistro dan Oasis Poolside Aston Cirebon Hotel ini siap disulap menjadi seperti suasana bawah laut.

1. Suasana Seperti di Bawah Laut

Loading...

General Manager Aston Cirebon Hotel, R. Fajar Basuki mengatakan sejak tahun 2012, setiap pergantian tahun Aston Cirebon Hotel selalu menyelenggarakan event-event besar, dengan tema yang tentunya berbeda-beda.

“Seperti penghujung tahun 2019 ini, kita akan mengusung tema Midnight in Atlantis, dengan atmosfir seperti di bawah laut atau seperti di Benua Atlantis,” ujarnya saat Press Conference di Aston Cirebon Hotel, Senin (28/10/2019).

Saat event berlangsung, menurut Fajar, pihaknya akan mengajak para tamu-tamu untuk merasakan sensasi benua Atlantis. Namun, tidak seru bila suasana seperti itu tidak dilengkapi dengan dekorasi, entertaiment, makanan, uniform, dan segala macam yang dibuat pada malam itu akan betul-bentul membawa kita serasa hidup di Benua Atlantis.

“Jadi suasana benar-benar kita jaga supaya rasa benua Atlantis itu benar-benar hadir di Aston Cirebon pada malam pergantian tahun,” terangnya.

2. Tamu Dari Luar Kota

Menurut Fajar, tamu-tamu yang menikmati malam pergantian tahun di Aston Cirebon Hotel, biasanya datang dari luar kota Cirebon.

“Paling banyak justru yang menikmati tahun baru di Aston Cirebon malah dari Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya,” terangnya.

Mereka-mereka ini, kata Fajar, datang jauh-jauh memang sudah berlangganan setiap akhir tahun, mereka menikmati tahun barunya bersama keluarga di Aston Cirebon.

“Harapan saya bahwa apa yang kami upayakan tahun ini akan bisa menjawab keinginan mereka dan menjaga kesuksesan pesta setiap akhir tahun itu,” terangnya.

3. Konsep Acara Tahun Baru

Sementara itu, Direktur Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Kartika Mulya Putri mejelaskan Aston Cirebon Hotel selalu mecoba mencari tema yang memang belum pernah diselenggarakan sebelumnya, baik oleh kita sendiri ataupun kebanyakan hotel lainnya.

“Dan memang, under water itu salah satu pengalaman yang memang pastinya tidak ditemui tiap hari. Karena ini event tahun baru kami ingin memberikan pengalaman yang betul-betul berbeda untuk para tamu,” ujarnya kepada About Cirebon.

Lanjut Kartika, pada event malam tahun baru Midnight in Atlantis di Aston Cirebon, dekorasi dan suasananya akan yang paling ditonjolkan.

“Kami pastikan, setiap sudutnya akan instagrammable sekali, supaya para tamu itu bisa menikmati suasananya. Karena kan waktunya panjang yah, sampai jam 12.00 malam, sehingga akan seru dengan foto-foto sepanjang acara,” ungkapnya.

Kemudian, tambah Kartika, penyajian makanan akan banyak sekali menu-menu yang disuguhkan dengan All You Can Eat buffet.

“Lebih dari 100 menu makanan yang akan kami suguhkan pada malam pergantian tahun nanti,” bebernya.

“Acara-acaranya sendiri memang kami buat berkesinambungan dan menarik, sehingga tamu tidak bosan sampai menunggu malam pergantian tahun yang ditutup dengan pesta kembang api yang meriah,” imbuhnya.

4. Harga Paket Makan Malam

Sementara itu, Food and Beverage Manager Aston Cirebon Hotel and Convention Center, Bagus Aria Widyawan menambahkan malam pergantian tahun 2019-2020, Aston Cirebon Hotel telah menyiapkan harga paket kamar mulai dari harga Rp. 1.998.000,-/nett.

“Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan makan malam di Midnight in Atlantis untuk 2 orang,” ujarnya.

Sedangkan, lanjut Aria, untuk paket makan malam pergantian tahun Aston menawarkan all you can eat buffet dinner dengan harga presale 1 di tanggal 3 November-15 November 2019 Rp. 398.000 nett/orang.

Kemudian untuk presale 2 di tanggal 15 November-16 Desember 2019 dengan harga Rp.498.000 nett/orang.

“Untuk harga normal dari tanggal 1 Desember sampai acara dibandrol Rp 548.000 nett/orang,” bebernya.

5. 650 Letupan Kembang Api

Pada penghujung acara Midnight in Atlantis, kata Aria, akan dimeriahkan dengan firework atau pesta kembang api.

“Tahun ini akan ada 650 letupan kembang api yah,” jelasnya.

“Dari tahun ke tahun memang, firework kita selalu meriah dan mewah, tidak pernah bosan pada saat pergantian tahun,” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Kepala Daerah di Ciayumajakuning Sepakat Perniagaan Antar Wilayah Ada Kelonggaran⁣

⁣Cirebon,- Pemerintah Provinsi Jawa Barat memperpanjang masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau...

Tren Kopi Susu Literan, Lebih Hemat dan Bisa Untuk Hampers

Cirebon,- Belum selesai dengan tren kopi susu, akhir-akhir ini berbagai Coffee Shop mulai mengembangkan produksi kopi susu dengan kemasan literan.Apalagi, di tengah situasi Pandemi...

Mulai Hari ini Objek Wisata Keraton Kasepuhan, Goa Sunyaragi, dan Makam Sunan Gunung Jati Dibuka Kembali

Cirebon,- Setelah pusat perbelanjaan dan masjid diperbolehkan untuk ibadah Salat Jumat di Kota Cirebon, kini tempat wisata di Cirebon juga mulai buka.Sudah hampir 3...

Moment RAFI 2020, Layanan Data Telkomsel Alami Peningkatan

Jakarta,- Momen Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) yang baru saja berlalu, pemanfaatan layanan berbasis data Telkomsel mengalami peningkatan.Seperti layanan data mengalami peningkatan yang tertinggi...

Setiap Pekan, PT Soca Samudera Nusantara Rutin Berbagi Nasi dan Masker

Cirebon,- PT Soca Samudera Nusantara membagikan nasi kotak dan masker kepada para pengendara yang melintas di Jalan Pangeran Cakrabuana, Kelurahan Sendang, Kabupaten Cirebon, Jumat...

More Articles Like This