Malam Tahu Baru, Aston Cirebon Hadirkan "Masquerade Party"

Cirebon, 8 Desember 2015,-  Aston Cirebon Hotel & Convetion Center menghadirkan Masquerade Party pada acara pergantian tahun 2016

 

Pada Press Conference yang digelar di Ruang Diamond 6 pada Selasa (08/12/2015) menghadirkan nuansa sesungguhnya yang akan ditampilkan pada acara pergantian tahun baru nanti.

 

Public Relation Manager Aston Cirebon Hotel, Ery Fibriani menjelaskan, bahwa konsep di tahun ini sangat spektakuler  dan akan meninggalkan kesan indah pada pengunjung malam pergantian tahun.

 

Hal senada dikemukanan General Manager Aston Hotel Cirebon, Fajar Basuki, acara yang nantinya akan digelar di Artesis Poolside ini dimulai dengan makan malam yang diselingi Fashion Show Batik Casual terkini dari Rere Barara, band asal Bandung D’Boomers, Exclusive performance by DJ Hisyam Barara, Moge Show dari Kampung Moge, dan ditutup dengan kembang api yang meriah.

BACA YUK:  Polres Cirebon Kota Sebar Seribu Paket Sembako untuk Para Supir

 

Untuk acara Masquerade Party, Aston Hotel Cirebon memberikan paket seharga Rp. 300.000,-/orang dengan mendapatkan topeng wajah, terompet dan novelties tahun baru.

 

Dan untuk yang menginap pada tanggal 31 Desember 2015, akan mendapatkan harga paket tahun baru mulai Rp. 1.408.000,-/kamar sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang, makan malam tahun baru untuk 2 orang, topeng wajah, novelties, dan kesempatan mendapatkan voucher dari group Aston di seluruh Indonesia.

 

Makan malam yang luar biasa istimewa akan disajikan oleh Executive Chef, Gatot Tri Cahyo dengan konsep All You Can Eat. Semua keistimewaan tahun baru bisa didapatkan sejak sekarang dengan menghubungi Aston Hotel Cirebon & Convetion Center di Jl. Brigjen Darsono No. 12 C (By Pass), Cirebon atau melalui telpon 0231-8298000. (AC212)

BACA YUK:  Cirebon Punya Mall Baru, A.S.S Mall Resmi Beroperasi

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *