Malam Pergantian Tahun, Kapolres Cirebon Kota Minta Cafe hingga Hiburan Malam Tutup Pukul 22.00 WIB

Cirebon,- Kapolres Cirebon Kota, AKBP. Fahri Siregar menutup paksa kafe, restoran, hiburan malam di Kota Cirebon pada malam pergantian tahun. Penutupan tersebut dilakukan saat monitoring bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Cirebon, Jumat (31/12/2021) malam.

Menurut Fahri, restoran, kafe, tempat hiburan malam, pusat perbelanjaan dan destinasi wisata, tutup maksimal pukul 22.00 WIB saat malam pergantian tahun.

“Saya rasa semuanya sudah paham, kami sudah publikasikan melalui medsos (media sosial), media massa, media elektronik, media cetak sudah kita informasikan,” ujar Fahri saat mendatangi salah satu tempat makan di Jalan Pekiringan, Kota Cirebon.

BACA YUK:  Jelang Ramadan, TPID Kota Cirebon Siapkan Operasi Pasar untuk Stabilkan Harga

Fahri meminta kepada pengunjung dan pemilik restoran, kafe, hingga tempat hiburan malam untuk segera menutup tempat usahanya. Bahkan, Fahri akan menutup paksa bila tidak mengindahkan.

“Tolong selesaikan sekarang juga, kalau tidak kami akan tutup ini semua. Jadi saya mohon segera, kita harus fair semuanya diperlakukan sama,” tegasnya.

“Jadi saya minta tolong untuk segera diselesaikan,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 33 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.