Malam Pergantian Tahun Arah Kuningan, Satlantas Polresta Cirebon Berlakukan Penutupan Jalan

Cirebon,- Malam Pergantian Tahun 2019 ke 2020, Jajaran Satlantas Polresta Cirebon akan melakukan pengalihan dan penutupan arus lalu lintas jalur Gronggong, Kabupaten Cirebon.

Kasatlantas Polresta Cirebon, AKP Elsie Fitria Angraini mengatakan pada malam pergantian tahun kami dari Satlantas Polresta Cirebon akan melakukan penutupan arus menuju Kuningan yang dimulai dari Jalan Raya Grongong.

“Di Gronggong akan kita adakan penutupan di jam-jam yang sudah kami tentukan,” ujarnya kepada About Cirebon saat sidak cek kelayakan bus, Rabu (18/12/2019).

BACA YUK:  Abbott-Kemendikbudristek Bermitra untuk Tingkatkan Kesadaran Pentingnya Pengukuran Tumbuh-Kembang Anak demi Turunkan Stunting

Lanjut Elsie, untuk jam-jam penutupan akan dimulai dari tanggal 31 Desember 2019 pukul 18.00 WIB sampai dengan tanggal 1 Januari 2020.

“Nanti dari pukul 18.00 sampai 20.00 WIB, kendaraan besar tidak boleh melewati jalan Raya Grongong,” terangnya.

Kemudian, tambah Elsie, dari pukul 20.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB kendaraan roda empat tidak boleh melewati Gronggong, dan mulai pukul 22.00 WIB keatas semua kendaraan tidak boleh melewati gronggong.

“Untuk pengalihannya seperti tahun kemarin, semua kendaraan akan dialihkan lewat Plangon dan Mandirancan Kuningan,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Sekda Kota Cirebon : ASN Boleh Mudik, Namun Tidak Boleh Gunakan Kendaraan Dinas
(Dilihat: 48 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.