Makan-makan Resto & Hangout dan Rose Cellular Hadir di Sumber

0
852
Makan-makan Resto & Hangout dan Rose Cellular hadir di Sumber.

Cirebon, 2 Mei 2017,- Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin berkembang serta diferensiasi peluang dari usaha yang sudah ada, telah hadir, Makan-makan Resto & Hangout, berlokasi di Jalan Raden Dewi Sartika No. 1A, Sumber, Kabupaten Cirebon, Selasa (02/05/2017).

Makan-makan Resto & Hangout adalah sebuah tempat aneka makan dan minuman serta jajanan lezat dengan suasana yang bersih, nyaman, dengan aksen kayu dan lighting yang hangat.

Aston Hotel

Dede Dwi Indra Lesmana, B.Bus, selaku pendiri Makan-makan Resto & Hangout mengatakan, resto ini memiliki konsep penyajian makanan dan minuman yang berpedoman pada fast casual restaurant, artinya disajikan secara cepat, namun tanpa mengurangi rasa dan kualitas.

Menurutnya, pembukaan Makan-makan Resto & Hangout dan Rose Celullar, kita mencoba menggabungkan konsep kayu yang didesain dengan modern dan ada sentuhan dari teknologi yaitu counter handphone.

“Kita mencoba membawa suasana mall di sini, jadi pengujung bisa belanja handphone sambil makan dan sambil nongkrong juga, atau sebaliknya yang ingin makan bisa lihat-lihat di counter handphoe,” ujarnya.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

Lanjut dia, yang menjadi unggulan di Makan-makan Resto & Hangout, kita mengusung menu-menu asia, seperti special makanannya yaitu Nasi Ayam Hainan, Gurame Hainan, ada juga Ifumie. Kita mencoba membawa menu-menu asia yang masih langka ditemukan di Cirebon.

“Biasanya menu-menu Asia adanya di hotel-hotel dan harganya tergolong mahal. Disini kita coba bawa dengan harga yang terjangkau. Semoga adaptasi dan modifikasi Nasi Ayam Hainan sebagi menu utama disini dapat menjadi pilihan utama bagi pecinta kuliner di Cirebon,” lanjutnya.

Rose Cellular di Sumber.

Selain itu, Kiki, Pemilik Rose Cellular menambahkan, perpaduan usaha kuliner dan gadget, membawa suasana seperti di mall, pengunjung bisa melihat-lihat handphone, aksesoris hp, atau sambil nunggu service hp, bisa sambil makan dan ngopi.

Ia menambahkan, harga handphone yang ditawarkan mulai dari Rp. 125 ribuan, untuk pembukaan pertama kami berikan gratis tongsis otomotasi tanpa kabel, gratis tempered glass, dan gratis aplikasi.

“Semua merek handphone kami sediakan mulai dari Oppo, Vivo, Blackberry, Xiomi, Apple dan brand lainnya. Dengan adanya Rose Cellular cabang ke-4 di Sumber, bisa mengakomodir kebutuhan masyarakat sekitar dan pelanggan tidak perlu jauh-jauh lagi ke Kota,” pungkasnya. (AC212)