Luncurkan All New Xenia, Astrido Rejeki Daihatsu Cirebon Tawarkan Promo Akhir Tahun

Cirebon,- Daihatsu Xenia telah hadir selama 18 tahun di Indonesia sejak 2004 dan telah dikenal oleh masyarakat Indonesia dengan sebutan “Mobil Sejuta Umat”. Dari generasi pertama (2004-2011) kita kenal Xenia, generasi kedua (2011-2021) kita kenal versi face lift pertama great new Xenia dan sekarang Xenia masuk ke generasi ketiga dengan menghadirkan All New Xenia.

All New Xenia mobil Low MPV 7 seater ini hadir dengan dua pilihan mesin NR-VE Dual VVT-i transmisi DCVT berkapasitas 1.3L dan 1.5L. Mobil ini tersedia 12 varian serta 7 pilihan warna mulai dari White Solid, Black Metallic, Silver Metallic, Dark Grey Metallic, Greenish Gun Metal, Purple Silver, dan Compagno Red.

Operational Manager Rejeki Group, H. Deddy Saputra mengatakan dengan hadirnya All New Xenia bisa meningkatkan kontribusi market share Daihatsu. Di Jawa Barat, lanjut Deddy, Xenia sudah mencapai 21 persen dari market share Daihatsu yang sebelumnya hanya 10 persen.

BACA YUK:  Inilah Tren Gaya Dekorasi Pernikahan di Tahun 2022

“Harapan kami, dengan hadirnya All New Xenia bisa mendongkrak lagi kontribusi market share lebih dari 21 persen. Karena, All New Xenia sekarang bisa bersaing dengan kelas middle up (the next level) dengan fitur-fitur yang canggih yang ada di All New Xenia,” ujar Deddy saat Launching All New Xenia di Astrido Rejeki Daihatsu, Sabtu (20/11/2021).

Menurut Deddy, All New Xenia telah sangat lama ditunggu-tunggu pengguna setia Daihatsu dan kini sudah bisa dipesan. Untuk harga All New Xenia ini dibandrol kisaran harga Rp. 193 juta Type 1.3 dan Rp. 246 juta untuk type tertinggi 1.5 R CVT ASA SC, berlaku untuk OTR Cirebon, Indramayu dan sekitarnya.

“Bagi konsumen yang melakukan pemesanan sampai akhir tahun 2021 akan mendapatkan diskon Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM). Dengan program PPnBM ini akan mendapat potongan harga sekitar Rp. 15 juta sampai Rp. 25 jutaan,” jelasnya.

Astrido Rejeki Daihatsu selama periode November hingga Desember 2021 memberikan program menarik. Dengan melakukan SPK diperiode tersebut akan mendapatkan hadiah undian 3 HP Samsung Android. Untuk pemesanan, Astrido juga menghadirkan pameran di tiga lokasi yakni, PGC, Grage City Mall, dan CSB Mall.

BACA YUK:  Menteri BUMN Targetkan Program Mekaar di Cirebon Naik 50 Persen

Sales Supervisor Astrido Rejeki Daihatsu, Aditya Cahya Nugraha mengatakan pihaknya telah bekerjasama dengan beberapa mitra finance dengan memberikan paket menarik untuk pembelian secara kredit.

“Ada double extra cash back untuk pembelian semua type kendaraan menggunakan leasing ACC dan DFS. Cash back yang diberikan Rp. 1,5 juta,” ujar Aditya.

Kepala Bengkel Astrido Rejeki Daihatsu, Nana menambahkan All New Xenia telah dilengkapi fitur keamanan spesial tertinggi dan pertama dikelasnya. All New Xenia telah dilengkapi Daihatsu A.S.A (Advances Safety Assist).

Pada sisi keamanan, All New Xenia juga menyematkan fitur window Jam Protection, Immobilizer, serta Rear Parking Camera & 360 degrees Around View Monitor. Fitur ini untuk memudahkan visibilitas pengendara saat bermanuver mundur dengan ukuran layar 9″ Floating Audio Display, Push Start/Stop Engine dengan eksyen warna merah yang hanya ada di Daihatsu.

BACA YUK:  Ulang Tahun Ke-4, Manulife Mulia Putri Agency Berikan Bantuan untuk Rasya dan Para Jompo di Kota Cirebon

Tak hanya itu, All New Xenia juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan lainnya, seperti ABS (Antilock Brake System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), HSA (Hill Start Assist) VCS (Vehicle Stability Control), ESS (Emergency Stop Signal), dan Dual Airbag.

“Dan tak kalah penting untuk kenyamanan pengendara dan keluarga, jok All New Xenia sudah konsep multiseat Arrangement atau sofa mode yang mana sandaran bisa diputar 180 derajat, sehingga penumpang bisa rebahan santai,” ujar Nana.

Dedy juga berharap All New Xenia dapat diterima oleh para keluarga di Indonesia sesuai dengan tagline “Xenia Sahabat Keluarga”.

“Semoga All New Xenia dapat meneruskan kesuksesannya menjadi kendaraan Low MPV pilihan utama. Serta, berkontribusi positif bagi pasar otomotif Indonesia,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 56 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.