Lulu Tour Cirebon Kembali Hadirkan Aguk Irawan untuk Bedah Novel

Cirebon, 28 Oktober 2014,- Setelah sukses menggelar Bedah Novel Haji Backpacker beberapa hari yang lalu, Lulu Tour Cirebon melalui LEM (Lulu Event Management) kembali menghadirkan Penulis Novel terkemuka Aguk Irawan MN.

 

Menurut Penyelenggara, Irwan Firdaus saat berbincang dengan About Cirebon mengatakan kali ini akan membedah Novel Maha Cinta dan Air Mata Tuhan.

 

“Kegiatan ini merupakan rangkaian event Gramedia Cirebon Pinter,” tuturnya.

 

Acara akan digelar pada Sabtu, 1 November 2014 pada pukul 16.00-17.30 (sesi pertama) dan 18.30-21.00 (sesi kedua).

BACA YUK:  Bangkitkan Kreativitas dan Kembangkan Potensi Anak, POSES Gelar Lomba Ini Loh!

 

Untuk para peserta bedah novel disediakan  doorprize dan gift menarik (sesi pertama & kedua). Kegiatan ini juga akan dimeriahkan oleh Musik Akuistik Oi bersama Kang Ceppy.

 

Sedangkan moderator bedah buku : Ifful Azka, Pembicara: Aguk Irawan MN, Ahmad Syubanuddin Alwi, Edeng Samsul Ma’arif, Ubay Baequni dan Luthfiyah Handayani.

 

Acara ini diorganized oleh  LEMcreative Associate : @LuluTourCirebon bekerja sama dengan Gramedia Cirebon, Pemkot Cirebon , BJB Siliwangi, Garuda Indonesia Branch Cirebon dan media partner: About Cirebon ,CirebonTrust, Cirebon Media, Radar Cirebon, KNC Cirebon serta disupport oleh Grage Hotel Cirebon dan Grage Mall (AC550)

BACA YUK:  Hadapi Tantangan Teknologi, Millenial Ngaji Ideologi Digelar di Cirebon

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *