LSM Sang Prabu Bersama LBKH Unswagati, Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Cirebon, 13 Juli 2015,- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Sang Prabu bersama Lembaga Bantuan dan Konsultasi Hukum (LBKH) Fakultas Hukum, Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon, menggelar Bakti Sosial di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Islamiyah, Weru, Plered Cirebon.

 

Kegiatan tersebut dihadiri sesepuh, ulama se-Kecamatan Weru, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat Weru, Pengasuh Pondok Pesantren Jagasatru, dan Jajaran Struktural LSM Sang Prabu diantaranya Pengawas dan Pendiri LSM Sang Prabu, Kabid Litigasi LBKH, Elya Kusuma Dewi.

 

Ketua LSM Sang Prabu, Rifky Shodik mengatakan dengan kegiatan baksos perdana tahun ini akan dijadikan sebagai agenda rutin tahunan.

BACA YUK:  Inilah Kegiatan Inspiratif Mamat Rahmatullah yang Bermanfaat bagi Orang Lain

 

“Kegiatan seperti ini bisa menjadi tauladan untuk pengusaha agar memperhatikan kaum duafa.” katanya.

 

Acara ini diikuti oleh 400 orang yang terdiri dari anak yatim, fisabilillah dan kaum duafa.

 

Pengawas dan Pendiri LSM Sang Prabu, Kabid Litigasi LBKH, Elya Kusuma Dewi menambahkan, dengan adanya kegiatan tersebut pihaknya sangat menyambut baik dan merasa senang bisa bekerjasama dalam kegiatan yang bermanfaat.

 

“Kegiatan yang baik dan positif akan mempunyai nilai yang baik juga dan tentunya sangat diterima dengan senang hati oleh yang menerima.” tuturnya. (AC530)

BACA YUK:  Sambut Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022, Dilakukan Penanaman 500 Pohon di Sungai Muara Suranenggala Cirebon

(Dilihat: 33 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.