Look Barbershop Kini Menempati Tempat Baru

Cirebon, 4 Maret 2017,- Look Barbershop kini menempati tempat baru di Jalan Perjuangan, Komplek Ruko Chatra Primera, Kota Cirebon, yang sebelumnya berlokasi di Jalan Tentara Pelajar, Ruko Hotel Grand Tryas.

Anton, selaku pemilik Look Barbershop mengatakan, sejak  1 Maret 2017, kami pindah tempat dengan suasana baru dan fasilitas yang lebih nyaman dari tempat sebelumnya.

Dengan konsep yang tidak jauh berbeda dari tempat lama, Look Barbershop masih memberikan kesan ground dan memberikan kesan vintage dengan menambah ornamen grafiti dan figura foto barbershop klasik.

BACA YUK:  Komisi I DPRD Kota Cirebon Fasilitasi Aspirasi RW dan LPM untuk Pemda

“Sekarang Look Barbershop menempati gedung 3 lantai dan gabung menjadi satu dengan kator Jalan Kita Jalan Wisata (JKJW) yang berada di lantai 2,” ujarnya.

Acara Grand Opening Look Barbershop yang berlangsung hari Jumat (3/3/2017) menghadirkan penampilan dari James Steady, FDJ Alexandra, Athru Band, hingga dimeriahkan juga dengan fungames dan pembagian doorprize.

Dengan harga terjangkau dan profesional hairstylist, Look Barbershop membandrol tarif untuk hair cut hanya Rp. 30.000,- sudah termasuk cuci.

“Tidak hanya hair cut saja yang ditawarkan Look Barbershop, ada perawatan seperti, cukur kumis dan jenggot dengan tarif Rp. 15.000,-, Creambath Rp. 30.000,-. Hair spa Rp. 35.000,-, coloring  Rp. 100.000,- Ear candle Rp. 30.000,- dan juga hair tatto Rp. 25.000,-/slide,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Vermin Gelora Lengkap, BMW Apresiasi Kerja DPD dan Pengurus di Cirebon-Indramayu

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *