Lokal Brand Store Hadir di Kota Cirebon, Dapatkan Diskon Hingga 70 Persen

Cirebon,- Beberapa tahun ke belakang industri pakaian merek lokal tumbuh dengan pesat. Bahkan, dari segi kualitas juga tidak kalah dengan merek global. Terbukti, beberapa dari merek lokal ada yang unjuk gigi dengan melakukan fashion show di luar negeri.

Atas dasar hal tersebut, Lokal Brand Store Cirebon hadir dengan membawa merek-merek lokal yang cukup terkenal di industri pakaian. Yakni, brand Roughneck, Shiningbright, Fairgoods, Heyho, Zook, Chokieberry, dan lain-lain.

“Sebelumnya, kami hadir khusus momen Ramadan. Sudah dua kali momen Ramadan, dan sambutan terhadap brand-brand lokal yang kami bawa sangat bagus,” ujar Nurohman selaku pengelola Lokal Brand Store Cirebon, Jumat (29/7/2022).

BACA YUK:  Menteri Koperasi dan UKM Apresiasi AstraPay dalam Gerakan Mendukung UMKM Mengoptimalisasi Platform Digital

Tingginya animo masyarakat terhadap produk merek lokal yang berkualitas, kata Nurohman, menjadikan Lokal Brand Store membuka toko permanen. Lokasinya berada di Jalan Pancuran No 35, Kota Cirebon.

Periode pembukaan Lokal Brand Cirebon, terdapat promo “Opening Sale” diskon sampai dengan 70 persen. Tidak hanya itu, pembelian minimal Rp100 ribu mendapatkan hadiah gratis boxer.

“Periode promo berlangsung sampai 7 Agustus mendatang. T-Shirt dijual mulai dari harga Rp 50 ribu, celana Chino Rp 125 ribu. Seluruh transaksi minimal Rp100 ribu dapat gratis satu buah boxer, ” ungkapnya.

BACA YUK:  Rapat Paripurna, DPRD Kota Cirebon Setujui Raperda Penyelenggaraan Pembangunan Ketahanan Keluarga

Kehadiran toko yang khusus menjual produk fesyen buatan merek lokal tersebut diharapkan dapat menumbuhkan semangat berwirausaha anak-anak muda khususnya, di bidang pakaian. Lokal Brand Store Cirebon juga siap mewadahi anak-anak muda yang ingin belajar membangun brand-nya sendiri.

“Kalau sekarang lebih banyak brand-brand dari kota besar, ke depan harapannya muncul brand lokal dari Cirebon yang bisa tumbuh besar. Kami membuka kesempatan bagi yang ingin belajar ataupun pemilik brand lokal dari Cirebon yang ingin menjual produknya di melalui toko kami,” pungkasnya. (HSY)

BACA YUK:  Cirebon Ngobeng Yuh, Hari Jadi Cirebon ke-653 Ada Berbagai Kegiatan Mulai 15 - 31 Juli 2022
(Dilihat: 188 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.